by

Liga Italia Serie A: Jose Mourinho Diprediksi Bakal Dipecat

Simone Inzaghi dan Jose Mourinho bakal menjadi yang pertama dipecat di Serie A musim ini. Hal itu diprediksi oleh juru taktik berpengalaman Italia Delio Rossi

Seperti diketahui, tim-tim besar di Seri A sebagian besar telah dilatih oleh juru taktik anyar. Seperti Inzaghi yang menukangi Inter Milan dan Jose Mourinho di AS Roma.

Bersama Inter, Inzaghi punya beban berat karena pelatih sebelumnya Antonio Conte berhasil mendapatkan trofi Serie A musim lalu. Inzaghi sebelumnya menukangi Lazio.

Adapun beban berat juga dipikul Jose Mourinho. The Special One diharuskan membawa Giallorossi ke papan atas Liga Italia musim ini.

Akan tetapi, Delio Rossi punya keraguan dengan kedua pelatih ini. Bahkan, ia menyebut Inzaghi dan Mourinho jadi yang paling mungkin diberhentikan paling duluan.

“Tentu saja Mourinho, karena saya tahu rasanya bekerja di Kota Roma. Saya juga merasa Inzaghi. Posisinya di Inter tidak mudah,” kata Rossi dikutip dari Football-Italia, Selasa (20/7/2021).

“Dia (Inzaghi) mendapatkan skuad yang berhasil merebut scudetto. Dia akan dibandingkan dengan pendahulunya, Antonio Conte. Setidaknya, dia harus memenangkan sesuatu,” jelasnya.

Mourinho menandatangani kontrak tiga tahun dengan Giallorossi dan kembali ke Serie A untuk pertama kalinya sejak memenangkan Treble bersama Inter pada 2010. Kariernya sejak itu tidak pernah sementereng di Inter.

Setelah itu ia membesut Real Madrid selama tiga musim, kemudian Chelsea, Manchester United, dan Tottenham Hotspur. Adapun bersama AS Roma, Mourinho dikontrak selama tiga tahun.

Juventus juga kini kembali dilatih oleh Massimiliano Allegri setelah sebelumnya diasuh Andrea Pirlo. Selain itu, Maurizio Sarri kini jadi juru taktik Lazio menggantikan Simone Inzaghi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *