by

Kylian Mbappe dan Karim Benzema Pemain Perancis Paling Haus Gol Saat Ini

Prancis merupakan salah satu negara yang cukup sering menghasilkan pemain hebat dalam sepak bola. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang mampu menemukan kesuksesan besar dalam olah raga ini.

Prancis mampu memenangkan Piala Dunia sebanyak dua kali. Yang terbaru mereka melakukannya tahun 2018 lalu di Rusia setelah mengalahkan Kroasia di final.

Pemain Prancis kini sudah cukup banyak tersebar di liga-liga top Eropa. Mereka bahkan juga menghuni klub-klub besar, seperti Barcelona, Manchester United dan juga Juventus.

Pada musim ini ada banyak pemain Prancis yang mampu tampil cemerlang. Mereka sudah mencetak banyak gol untuk timnya masing-masing.

Berikut ini lima pemain Prancis tersubur di lima liga top Eropa.

Ludovic Ajorque

Ludovic Ajorque saat ini bermain untuk Strasbourg. Penyerang 27 tahun itu sudah memperkuat klub Prancis tersebut sejak tahun 2018.

Ajorque tampil cukup bagus untuk Strasbourg pada musim ini. Ajorque sudah mencetak 12 gol dari 29 pertandingan di Ligue 1.

Sayangya, ketajaman Ajorque tak mampu mendongkrak posisi Strasbourg di Ligue 1. Klub berjuluk Les coureurs itu saat ini menghuni posisi ke-13 di klasemen.

Amine Gouiri

Amine Gouiri baru pindah ke Nice pada bursa transfer musim panas. Meski begitu, bomber Prancis itu mampu menunjukkan peforma yang cukup bagus bersama tim barunya.

Gouiri sudah mencetak 12 gol dari 30 pertandingan di Ligue 1. Torehan itu menjadikan Gouiri sebagai pencetak gol terbanyak Nice musim ini.

Gouiri baru berusia 21 tahun. Mantan pemain Lyon tersebut digadang-gadang bakal jadi penyerang masa depan timnas Prancis.

Wissam Ben Yedder

Wissam Ben Yedder tengah menikmati musim yang bagus bersama AS Monaco. Penyerang berusia 30 tahun ini tampil cukup tajam bersama timnya.

Sejauh ini, Ben Yedder sudah mencatatkan 15 gol dari 30 pertandingan di Ligue 1. Selain itu, ia juga berhasil menyumbang lima assist.

Ben Yedder sendiri memperkuat Monaco sejak tahun 2019. Mantan pemain Sevilla itu total sudah mencetak 34 gol dan 14 assist dari 61 pertandingan untuk Monaco.

Karim Benzema

Karim Benzema masih menjadi andalan di lini depan Real Madrid. Bomber asal Prancis tersebut sudah memperkuuat Los Blancos sejak tahun 2009.

Usia Benzema saat ini sudah memasuki 33 tahun. Meski begitu, mantan pemain Lyon tersebut masih belum kehilangan ketajamannya.

Musim ini, Benzema berhasil membukukan 18 gol dari 25 pertandingan di La Liga. Tak hanya mencetak gol, ia juga mampu membuat enam assist untuk Los Blancos.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain terbaik PSG musim ini. Ia masih menunjukkan performa yang memukau bersama Les Parisiens.

Striker Prancis tersebut saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Ligue 1, dengan 20 gol dalam 26 penampilan. Mbappe sudah mengemas 30 gol dan 9 assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Mbappe akan menjadi pemain vital untuk PSG dalam mengincar trofi musim ini. Pemain 22 tahun itu sejauh ini sudah memenangkan tiga gelar liga di Parc des Princes.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *