by

Kontrak Bek Tengah AC Milan Ini Diperpanjang Sampai Tahun 2024

Raksasa Serie A, AC Milan pada Kamis (28/10/2021) dini hari WIB mengumumkan bahwa mereka resmi memperpanjang kontrak dari bek tengah Simon Kjaer.

Dalam kontrak baru ini, Kjaer diikat Milan hingga 30 Juni 2024 mendatang. Artinya, bek asal Denmark tersebut bisa membela Milan hingga usianya menginjak 35 tahun.

Kjaer menandatangani kontrak baru bersama Milan dengan disaksikan oleh dua petinggi Rossoneri, yakni Direktur Teknik Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Frederic Massara.

Kjaer bergabung dengan Milan sejak Januari 2020 lalu. Kala itu ia didatangkan dari Sevilla dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019/20.

Juli 2020, Milan akhirnya memutuskan untuk mempermanenkan status Kjaer dengan kontrak hingga Juni 2022. Kini, ia sepakat menerima kontrak baru berdurasi dua tahun.

Sejauh ini, Kjaer tercatat sudah bermain sebanyak 66 kali berseragam Milan dengan menyumbang satu gol yang ia cetak ke gawang Manchester United pada Maret 2021 lalu.

Simon Kjaer dibanjiri pujian berkat aksi sigapnya ketika insiden kolapsnya Christian Eriksen terjadi pada laga Denmark vs Finlandia di Euro 2020 kemarin.

Selain itu, Kjaer juga menunjukkan performa impresif dan stabil bersama Milan serta Denmark, yang membuatnya masuk dalam daftar 50 nomine peraih Ballon d’Or 2021.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *