by

Klub Serie A AC Milan Dapat ‘Hibah Pemain’ Lagi dari Chelsea

Klub Serie A, AC Milan dilaporkan bakal dapat tambahan pemain dari Chelsea. Bek The Blues, Malang Sarr dilaporkan sudah ditawarkan ke kubu Rossonerri.

Satu tahun terakhir, Chelsea dan Milan menjalin hubungan yang baik di bursa transfer. Pasalnya Milan banyak mendatangkan pemain dari Chelsea.

Di musim panas kemarin misalnya, mereka mempermanenkan peminjaman Fikayo Tomori dari Chelsea. Mereka juga mendatangkan Olivier Giroud dan Tiemoue Bakayoko dari tim asal London Barat itu.

CalcioNapoli24 mengklaim bahwa ada satu pemain Chelsea lagi yang berpotensi pindah ke San Siro di tahun 2022. Ia adalah Malang Sarr.

Menurut laporan tersebut, agen Sarr baru-baru ini mengontak AC Milan. Ia menawarkan sang klien agar bisa direkrut Milan di tahun 2022 nanti.

Ini disebabkan Sarr kesulitan menembus tim utama Chelsea. Sehingga jam bermain yang ia dapatkan relatif sangat minim.

Chelsea dikabarkan tidak keberatan jika Sarr pergi. Jadi mereka mempersilakan sang agen buka komunikasi dengan klub lain seperti Milan.

Ada alasan mengapa agen Sarr menawarkan kliennya ke Milan. Karena mereka tahu Rossonerri sedang butuh bek tengah.

Di musim panas nanti, Milan berpotensi kehilangan Alessio Romagnoli. Ini dikarenakan kontrak sang bek akan habis di musim panas nanti dan sejauh ini belum ada tanda-tanda ada kesepakatan antara kedua pihak untuk memperbaharui kontraknya.

Itulah mengapa Milan dinilai bakal jadi opsi yang potensial bagi Sarr. Di mana sang bek diyakini bisa mendapatkan kesempatan bermain seperti Fikayo Tomori.

Sarr sebenarnya masih terikat kontrak yang cukup panjang di Chelsea. Ia masih akan membela The Blues hingga tahun 2025 nanti.

Meski kontraknya masih panjang, Milan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrutnya. Tebusan sekitar 15 juta Euro diyakini cukup untuk memboyong sang bek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *