by

Klub Ligue 1 Bordeaux Mencadangkan Yacine Adli di Laga Lawan Marseille

Klub Ligue 1 Bordeaux mencadangkan Yacine Adli di laga lawan Marseille dan hal tersebut dianggap sebagai pertanda bahwa sang gelandang bakal segera merapat ke AC Milan.

Milan sekarang sedang mencari sejumlah amunisi baru. Salah satunya ada di sektor gelandang.

Milan pun lantas dikaitkan dengan Adli. Rossoneri juga dikabarkan sudah menggelar negoisasi dengan pihak Bordeaux.

Pembicaraan kedua kubu pun disebut makin intensif. Ada kabar bahwa Milan dan Bordeaux bakal menyepakati transfer Adli dengan dana sekitar 10 juta euro plus bonus

Kini sepertinya Yacine Adli akan segera meninggalkan Bordeaux. Ia disebut akan segera merapat ke AC Milan.

Klaim tersebut dilontarkan oleh L’Equipe. Mereka menyebut bahwa klaim itu berdasarkan pada keputusan Bordeaux untuk mencadangkan Adli di laga lawan Marseille.

Hal itu disebut merupakan pertanda bahwa negoisasi antara Milan dengan Bordeaux sudah mencapai tahap final. Laporan itu juga membeberkan detil kontrak gelandang 21 tahun tersebut.

Kabarnya Milan menyiapkan kontrak empat tahun. Rossoneri juga menyiapkan opsi perpanjangan selama satu tahun.

Yacine Adli adalah seorang gelandang serba bisa. Ia sanggup bermain sebagai gelandang bertahan dan sebagai trequartista.

Milan pun disebut akan segera menuntaskan transfer Adli dalam beberapa hari ke depan. Rossoneri juga disebut ingin Adli segera merapat ke San Siro.

Pasalnya Yacine Adli diharap bisa mengisi posisi Franck Kessie. Seperti yang diketahui, gelandang itu mengalami cedera dan tak akan bisa membela AC Milan selama beberapa pekan ke depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *