by

Klub La Liga Real Madrid Incar Gelandang Andalan AS Roma

Klub La Liga, Real Madrid dilaporkan punya target transfer baru di tahun 2022. El Real dilaporkan akan mencoba mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Real Madrid memang diketahui tengah fokus untuk meremajakan lini tengah mereka. Karena dua pilar utama lini tengah mereka, Toni Kroos dan Luka Modric kini sudah berumur cukup lanjut.

Di musim panas ini, Real Madrid berhasil mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes. Jadi El Real dilaporkan masih ingin berburu satu gelandang lagi.

Dilansir Fichajes, Real Madrid kini mengarahkan radar mereka ke Italia. Mereka tertarik mendatangkan Lorenzo Pellegrini dari AS Roma.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid kesengsem dengan Pellegrini berkat performa apiknya.

Gelandang 25 tahun itu adalah gelandang andalan AS Roma. Ia memiliki kemampuan di atas rata-rata dan juga tampil dengan stabil.

Jadi ia dinilai bisa jadi pilar yang bagus untuk lini tengah Real Madrid di masa depan.

Laporan itu mengklaim ada motif lain di balik ketertarikan Madrid terhadap Pellegrini.

Sang gelandang saat ini memasuki tahun terakhirnya di AS Roma. Sejauh ini belum ada tanda-tanda ia akan memperbaharui kontraknya di Il Lupi.

Itulah mengapa Real Madrid tertarik mendatangkannya di tahun 2022, karena mereka tidak perlu membayar mahar transfer ke AS Roma.

Real Madrid harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Pellegrini.

Pasalnya sang gelandang memiliki banyak sekali peminat di tahun depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *