by

Kevin De Bruyne Telah Pulih Dari Cederanya dijelang Final Liga Champions 2020/21

Manchester City mendapat kabar gembira dengan pulihnya gelandang serang andalan mereka, Kevin De Bruyne dari cedera jelang partai final Liga Champions 2020/21 yang semakin mendekat.

Sebelumya, De Bruyne harus absen dalam dua laga terakhir karena mengalami cedera otot. Namun, gelandang asal Belgia itu kini dimasukkan dalam skuad untuk laga kontra Brighton tengah pekan ini.

Manchester City sendiri bakal melakoni partai final Liga Champions kontra sesama tim Inggris, Chelsea pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB mendatang.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan versus Brighton, Guardiola menerangkan tentang situasi dan kondisi terkini De Bruyne yang kini sudah kembali berlatih.

“Kevin telah berlatih dalam dua hari terakhir dan dia merasa baik-baik saja. Kevin penting seperti semua orang. Ketika kami bisa tetap bersatu dan saling mendorong, akan mungkin untuk memenangkan [Liga Champions],” ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

“Semua orang berada di level yang sama. Kita akan melihat levelnya, dia fit dan siap untuk bermain.” tambahnya.

Lebih lanjut, Guardiola menyebut bahwa timnya tengah dilanda situasi yang kondusif dan takkan terlena karena sudah tak punya kepentingan di sisa musim Premier League.

“Suasananya sangat bagus – mereka telah berlatih dengan sangat baik dan semua orang fokus,” tutur Guardiola.

“Orang-orang tahu mereka harus menjaga ritme mereka untuk bermain di final dalam kondisi terbaik mungkin, dan pada hari libur orang-orang bersantai dan kemudian kami fokus dalam latihan.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *