by

Kerjasama Antara Juventus Dan Gianluigi Buffon Berakhir Musim Ini

Gianluigi Buffon memastikan dirinya akan cabut dari Juventus setelah kompetisi musim 2020-21 ini berakhir.

Buffon sempat angkat kaki dari Juventus pada tahun 2018 silam. Ia berpetualang ke Prancis untuk memperkuat PSG.

Namun ia cuma bertahan sebentar saja. Pada tahun 2019, Buffon memutuskan untuk kembali ke pelukan Si Nyonya Tua.

Sekarang kontrak Buffon di Juventus akan berakhir pada musim panas 2021 nanti. Bianconeri sendiri disebut masih ingin mempertahankan servis kiper 43 tahun tersebut.

Akan tetapi keinginan Juventus dipastikan tak akan terpenuhi. Pasalnya Gianluigi Buffon sudah memastikan ia akan cabut dari Juventus pada akhir musim ini.

“Masa depan saya jelas dan pasti. Pengalaman yang indah dan sangat panjang dengan Juve akan berakhir tahun ini,” ungkap Buffon pada beIN Sports, via Football Italia.

Buffon juga menambahkan, ia belum memikirkan langkah berikutnya setelah cabut dari Juventus. Ia belum bisa memastikan apakah akan pensiun atau terus bermain.

“Entah saya berhenti bermain, atau jika saya menemukan situasi yang memotivasi saya untuk bermain atau memiliki pengalaman hidup yang berbeda, saya akan mempertimbangkannya,” terangnya.

Gianluigi Buffon menambahkan, dirinya merasa sudah memberikan segalanya bagi Juventus. Dan sekarang ia merasa sudah waktunya cabut dari Bianconeri.

“Saya merasa telah memberikan segalanya untuk Juve. Saya telah menerima segalanya dan lebih dari ini tidak dapat dilakukan,” tegasnya.

“Kami telah mencapai akhir dari suatu siklus dan adalah benar bagi seseorang untuk menghilangkan gangguan tersebut,” tandas Buffon.

Gianluigi Buffon sendiri tampaknya tak akan kesulitan mencari klub baru jika ia cabut dari Juventus. Kabarnya sudah ada sejumlah klub yang siap menampungnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *