by

Kapten Manchester United Minta Ben White Gabung

Harry Maguire baru-baru ini diberitakan menemui tim pelatih Manchester United. Kapten Manchester United itu punya permintaan terkait perburuan bek yang baru.

Transfer Window Podcast mengklaim bahwa Harry Maguire mendukung rencana itu. Ia bahkan memiliki permintaan terkait transfer bek baru MU itu.

Menurut laporan tersebut, Harry Maguire meminta manajemen Manchester United mendatangkan bek tengah asal Inggris di musim panas nanti.

Ia kabarnya mengalami masalah saat berkomunikasi dengan Lindelof dan Eric Bailly di atas lapangan. Sehingga ia merasa mendatangkan bek tengah dari Inggris akan membantu proses komunikasi itu.

Menurut gosip yang beredar, perburuan Manchester United atas bek asal Inggris itu sudah mengerucut ke satu nama, yaitu Ben White.

Bek 23 tahun itu sudah diincar MU sejak musim lalu. Setelah ia membantu Leeds United promosi ke Liga Inggris.

Menurut sejumlah laporan, Manchester United dikabarkan tengah menjalani komunikasi dengan Ben White untuk segera pindah ke Old Trafford.

Manchester United juga dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar Rp 60 Milyar untuk mendatangkan Ben White di musim panas nanti.

Ben White sendiri merupakan pemain asal Inggris yang kini bermain untuk Brighton. Besar kemungkinan ia bisa menjadi patner yang baik untuk Harry Maguire di Manchester United jika melihat dari pencapaian yang telah ia dapatkan di lapangan hijau.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *