by

Kaka Akan Perpanjang Karir Sepakbolanya di Liga Super China

Kaka Akan Perpanjang Karir Sepakbolanya di Liga Super China

Berita Bola | Kangbola.com – Masih tetap ingat bintang asal Brasil, Ricardo Kaka? Penyerang andalan AC Milan itu saat ini diberitakan juga akan hengkang ke Liga Super China. Kaka Akan Perpanjang Karir Sepakbolanya di Liga Super China

Kaka Akan Perpanjang Karir Sepakbolanya di Liga Super China

Sekarang ini, Kaka diberitakan tengah kerjakan perbincangan dengan Guizhou Hengfeng Zhicheng, masalah peluang transfernya ke club Liga Super China (CSL) itu.

Kaka yang bekas pemain Real Madrid yang saat ini berumur 35 th., sekarang ini berstatus bebas transfer sesudah ia tinggalkan club Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat, Orlando City, bln. kemarin.

Kaka yang turut mengangkat trofi Piala Dunia 2002 dengan Timnas Brasil itu, terlebih dulu diberitakan juga akan jadi salah seseorang pengurus AC Milan. Hal semacam ini bisa saja karna Kaka jadi sosok yang popular mulai sejak ia masih tetap aktif bermain di San Siro.

Tetapi media Italia Corriere dello Sport serta media pemerintah di China menyampaikan kabar, Kaka dapat perpanjang kariernya jadi pemain sepakbola sepanjang setahun sekali lagi di club Guizhou. Club CSL yang satu ini di ketahui diasuh pelatih asal Spanyol, Gregorio Manzano, serta finish di tempat delapan waktu musim CSL selesai dimuka bln. ini.

Guizhou City News memberikan laporan, selama ini belumlah ada kontrak yang di tandatangani, tetapi Kaká serta club tengah ‘melakukan pembicaraan dengan baik’.

Pada awal th. ini, Asosiasi Sepakbola China tentukan juga akan berlakukan pajak 100 % atas cost transfer pemain asing. Tetapi untuk masalah Kaká, ia akan tiba dengan status bebas transfer, walau Kaka juga akan memperoleh gaji yang lumayan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *