by

Juventus vs AC Milan Saling Sikut Demi Liga Champions

Update jadwal siaran langsung Liga Italia pekan 35 pertandingan Juventus vs AC Milan pada lanjutan Serie A 2020/2021, Senin 10 Mei 2021.

Duel panas tersaji di Liga Italia antara Juventus vs AC Milan yang dilangsungkan di Stadion Allianz dan kick off pukul 02.14 Wita.

Menariknya kedua tim yang mengusung kemenangan dan berusaha bertahan di zona Liga Champions ini akan saling jegal.

Di tabel klasemen, kedua tim sama-sama mengoleksi 69 poin dari 34 laga. Namun, posisi Juventus sedikit lebih baik dari AC Milan karena unggul dalam selisih gol. Juventus duduk di urutan ketiga.

Sebetulnya perburuan tiket Liga Champions masih terbuka untuk Atalanta yang saat ini duduk di posisi dua dengan jumlah poin yang sama. Napoli (67 poin) dan Lazio (64 poin) juga masih berpeluang finis empat besar.

Napoli bahkan perpeluang menyodok ke empat besar jika mereka berhasil mengalahkan Spezia, Sabtu (8/5/2021) mendatang. Situasi ini yang membuat Capello yakin salah satu dari Juventus dan AC Milan bakal terlempar dan gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Kubu AC Milan, di bawah racikan Stefano Pioli bakal menerapkan strategi berbeda menghadapi Juventus.

Hal itu terlihat ketika AC Milan menggelar latihan di Milanello dengan menerapkan strategi berbeda saat melawan Juventus nanti.

Update Hasil Liga Italia: Ibra Dikartu Merah 10 Pemain AC Milan Tampil Ciamik dan Kalahkan Parma. ([email protected])

Sky via MilanNews melaporkan dari Milanello tentang kemungkinan perubahan taktis yang penting untuk pertandingan hari Senin dini hari kontra Bianconeri.

Pagi ini, di antara berbagai pendekatan yang digunakan, Pioli juga mencoba 4-4-2 dengan Alexis Saelemaekers di kanan, Hakan Calhanoglu di kiri, dan Brahim Diaz bersama Zlatan Ibrahimovic di depan.

Pioli sebenarnya telah menerapkan formasi itu sebelumnya, 4-4-2, dalam beberapa pertandingan kandang baru-baru ini di mana Ibrahimovic cedera, yaitu melawan Genoa dan Sassuolo.

Pioli berbicara setelah pertandingan Genoa tentang bagaimana dia ingin Rebic pada dasarnya bermain dekat dengan Leao untuk mendukungnya di depan.

Sehingga menjadi jelas bahwa formasi 4-2-2-2, yang pada dasarnya 4-4-2 adalah skema yang digunakan melawan Sassuolo.

Pioli dilaporkan terus mencari ramuan terbaik menjelang pertandingan tangan penting dan berat melawan Juventus di lanjutan Serie A.

Menurut kabar terbaru dari Sky Italia via MilanNews, Pioli masih menghadapi dua keraguan mengingat pertandingan krusial melawan Bianconeri di Allianz Stadium.

Mereka adalah untuk posisi sayap kiri dan bek tengah kiri, dan saat ini Rafael Leao dan Fikayo Tomori masing-masing unggul dari Ante Rebic dan Alessio Romagnoli untuk menjadi starter.

Di sektor lain, Gianluigi Donnarumma akan berada di gawang dengan Davide Calabria, Simon Kjaer dan Theo Hernandez di empat bek.

Ismael Bennacer dan Franck Kessie sekali lagi menjadi poros ganda dengan Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu dan Leao di trisula menyerang di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Namun sepertinya, Pioli kemungkinan besar masih akan menurunkan formasi baku AC Milan 4-2-3-1, seperti berikut:

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *