by

Juventus Tertarik Eden Hazard Sebagai Pengganti Ronaldo

Juventus telah melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Sebagai gantinya, Juventus dikabarkan mengincar Eden Hazard dari Real Madrid.

Juventus memang belum secara resmi mengumumkan kepergian Ronaldo. Namun, MU lewat situs resminya telah mengabarkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Ronaldo.

Juventus dikabarkan akan mendapat 15 juta euro plus bonus 8 juta euro dari transfer Ronaldo ke MU. Bianconeri pun mulai dikabarkan mengincar sejumlah nama sebagai pengganti bintang asal Portugal itu.

Belakangan menurut laporan Marca, Juventus mengincar Eden Hazard. Meski selalu jadi starter dalam dua laga perdana Madrid musim ini, Hazard bisa jadi bakal tersisih jika Kylian Mbappe benar-benar pindah ke Santiago Bernabeu.

Juventus dilaporkan ingin memboyong Hazard ke Allianz Stadium dengan status pinjaman agar tak memberatkan keuangan mereka. Apalagi Juventus juga kabarnya masih berupaya membawa pulang Miralem Pjanic dari Barcelona.

Sementara itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti sempat memberi indikasi bahwa Eden Hazard tak akan dapat jaminan main karena ketatnya persaingan di lini serang Los Blancos.

“Saya tidak bisa bilang berapa menit mereka akan bermain. Ada banyak kompetisi di lini depan,” ujar Ancelotti usai imbang melawan Levante pekan lalu.

“Kami punya beberapa penyerang berkualitas seperti Bale, Vini Junior, Hazard, Benzema, dan Jovic, yang tampil sangat baik (melawan Levante).”

“Saya harus menikmati kualitas itu di lapangan dengan memberi kesempatan bermain kepada mereka yang layak,” katanya.

Eden Hazard masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai 2024. Sejak gabung Madrid dari Chelsea pada 2019, pemain asal Belgia itu lebih sering diganggu cedera dan cuma memainkan 45 pertandingan selama dua musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *