by

Juventus Berencana Melepaskan Salah Satu Pemainnya

Arthur Melo menjadi salah satu pemain yang bakal dilepas Juventus. Beberapa sumber menyebut Arthur Melo masuk dalam bidikan Manchester United. Apakah kabar tersebut benar?

Juventus cukup aktif pada bursa transfer Januari 2022 ini. Mereka baru saja mendapatkan jasa Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan mahar 70 juta euro. Vlahovic mendapat kontrak empat setengah tahun.

Setelah merampungkan kepindahan Vlahovic, Juventus belum berhenti bekerja di bursa transfer. Si Nyonya Tua masih punya beberapa agenda penting lain. Salah satunya terkait masa depan Arthur Melo.

Arthur Melo kesulitan mendapatkan level terbaiknya di Juventus. Musim lalu, dia tidak masuk rencana utama Andrea Pirlo sebagai pelatih. Selain itu, Arthur juga sering absen karena mengalami cedera.

Pada musim 2021/2022, Arthur juga tidak masih bermasalah dengan cedera. Sementara, kedatangan Massimiliano Allegri juga tidak membuat Arthur jadi pilihan utama.

Melansir laporan Fabrizio Romano, nama Arthur masuk dalam rencana banyak klub top Eropa lain. Arsenal jadi tim yang paling serius membidik Arthur. Saat ini, proses negosiasi masih belum mencapai kata sepakat.

Kabar lain menyebut Arthur masuk dalam rencana Manchester United. Tapi, kabar ini dibantah oleh Romano. “Arthur Melo bukan target (transfer) Manchester United,” tulis Romano.

Juventus tampaknya sudah siap melepas Arthur Melo, walau belum sepakat dengan Arsenal. Sebagai calon pengganti Arthur, Juventus telah membuat tawaran untuk gelandang asal klub Borussia Moenchengladbach yakni Denis Zakaria.

Juventus menawarkan 7 juta euro dan sejumlah bonus untuk Gladbach. Tapi, masih belum ada kesepakatan yang dicapai dari kedua klub.

Di sisi lain, Juventus juga mencari klub baru untuk Dejan Kulusevski. Tottenham tertarik untuk meminjam pemain asal Swedia itu. Tapi, Juventus ingin adanya opsi pembelian dalam transfer Kulusevski.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *