by

John Terry Dikabarkan Kembali ke Chelsea Tetapi Bukan Sebagai Pelatih Full Time

John Terry dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Namun, Terry tak akan masuk dalam staf kepelatihan Thomas Tuchel. Lantas, posisi apa yang bakal ditempati Terry?

Terry saat ini memang tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih Aston Villa yang sempat ia tempati selama tiga tahun pada musim panas kemarin.

Terry pun sempat dijagokan untuk menangani tim Premier League pada musim 2021/22 ini. Namun, kenyataannya pria 41 tahun itu tak mendapat pekerjaan tersebut.

Kini seperti dilansir The Athletic, Terry mengakui bahwa dirinya masih kurang berpengalaman dan kalah bersaing dengan manajer lainnya untuk mendapat pekerjaan menangani klub Premier League.

Kini, Terry kabarnya akan kembali ke markas latihan Chelsea, Cobham untuk membantu tim kepelatihan tim pengembangan pemain muda The Blues.

Kabarnya, dua eks rekan Terry, yakni Petr Cech dan Carlo Cudicini serta direktur akademi Neil Bath berperan besar atas kembalinya Terry ke Chelsea.

Menariknya, pekerjaan Terry di Chelsea nantinya bukanlah full time, melainkan hanya part time. Kebetulan, rumah Terry memang berlokasi di dekat markas latihan Chelsea.

Terry sendiri menjadi pengunjung reguler di markas latihan Chelsea dan kerap menyaksikan laga tim muda The Blues sejak ia hengkang pada 2017 lalu.

Hingga kini Terry diyakini masih mengharapkan pekerjaan di klub Championship meski sebelumnya ia sempat menolak pinangan dari beberapa klub.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *