by

Jadwal, Prediksi dan Link Live Streaming Belanda Vs Ukraina 14 Juni

Link Live streaming Belanda vs Ukraina, laga bertabur bintang di grup C EURO 2020, Senin (14/6/2021) dari Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda.

Kedua tim akan bersaing dengan klub Austria dan Macedonia Utara yang akan terlebih dahulu memainkan laga perdana di grup C.

Baik Timnas Belanda maupun Ukraina menjadi yang diunggulkan untuk lolos di grup C ini.

Kedua tim baru dua kali bertemu sepanjang sejarah tim, yaitu pada laga persahabatan yang berlangsung 12 Agustus 2010 silam, dimana skuad berjuluk The Main Team berhasil menahan imbang skuad Oranye dengan skor 1-1.

Sementara di pertemuan sebelumnya, 25 Mei 2008, Skuad The Flying Dutchman sukses menggilas Ukraina dengan skor 3-0.

Skuad asuhan Frank de Boer ini telah menjalani dua laga uji coba menatap gelaran UERO kali ini, dimana kemarin, Minggu (6/6/2021) Belanda baru mengandaskan Georgia dengan skor telak 3-0.

Keran gol Belanda dibuka oleh penyerang Olympique Lyon, Memphis Depay dari titik putih pada menit 10.

Gol kedua Belanda lahir dari gelandang serang Wout Weghorst di menit ke-55  yang berhasil mengkonversi sentuhan asis dari Depay menjadi gol. Gol terakhir skuad Oranye dicetak Ryan Gravenberch.

Sementara, kontra Skotlandia, Belanda hanya mampu bermain imbang 2-2 pada 3 Juni 2021 lalu.

Dua kemenangan juga didapat para pemain saat bermain di kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Gilbrartal dengan skor 7-0 dan mengandaskan Latvia 2-0 pada 31 dan 28 Maret 2021 lalu.

Kekalahan terakhir didapat Depay dkk kala bertandang ke markas Turki di kualifikasi Piala Dunia dengan skor 4-2.

Sementara skuad asuhan Andriy Shevchenko, dari dua laga uji cobanya meraih satu kemenangan dan satu hasil seri.

Kemenangan diraih Ukraina kala menjamu Irlandia Utara dengan skor 1-0. Gol tunggal dalam laga kandang itu dicetak Oleksandr Zubkov pada 4 Juni 2021 lalu.

Hasil imbang didapat kala bermain kontra Bahrain dengan skor 1-1 pada 24 Mei 2021.

Ukraina akan memainkan laga uji coba terakhir kontra Siprus malam ini pukul 22.50 WIB.

3 kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dijalani Ukraina juga berujung hasil imbang yaitu menghadapi Kazakhstan (1-1), Finlandia (1-1) dan menahan imbang Prancis (1-1) pada Maret 2021 lalu.

Laga ini tampaknya akan berlangsung sengit, namun melihat statistik dari para pemain dan lima laga terakhir, Belanda nampaknya lebih unggul.

Belanda (4-3-3): Maarten Stekelenburg, Joel Veltman, Jurrien Timber, Stefan de Vrij, Patrick van Aanholt, Donny van de Beek, Ryan Gravenberch, Teun Koopmeiners, Steven Berghuis, Wout Weghorst, Quincy Promes.

Pelatih: Frank de Boer.

Ukraina (4-4-2) : H. Bushchan; 0. Karavaev, M. Matvienko, V. Mykolenko, I. Zabarnyi, S. Sydorchuk, R. Malinovskyi, O. Zubkov, M. Shaparenko, A. Yarmolenko, R. Yaremchuk.

Pelatih : A. Shevchenko.

Prediksi Skor Belanda vs Ukraina : 3-1

Link Live Streaming Belanda Vs Ukraina

Saksikan Live streaming laga big match di EURO 2020 di grup C mempertemukan Belanda vs Ukraina pada Senin (14/6/2021) di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Belanda:

Link Live Streaming Belanda vs Ukraina

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *