by

Ini Janji Antonio Rudiger Yang Baru Gabung Real Madrid Untuk Madridista

Bek asal Jerman, Antonio Rudiger memberikan janji manisnya untuk para Madridista jelang kedatangannya ke Real Madrid dalam beberapa hari ke depan.

Pekan lalu, Rudiger resmi diumumkan sebagai pemain baru Real Madrid. Bek 29 tahun itu direkrut secara gratis setelah kontraknya bersama Chelsea berakhir.

Bagi Rudiger, Real Madrid merupakan klub keempat sepanjang karier profesionalnya yang dimulai 20212 silam setelah Stuttgart, AS Roma, dan Chelsea.

Hingga kini Rudiger belum juga tiba di Madrid. Namun, Rudiger sudah tahu janji apa yang bakal ia sampaikan ke Madridista pada saat acara perkenalan resminya di Santiago Bernabeu nanti.

“Apa yang akan saya katakan hari itu kepada Madridistas dan rekan tim saya adalah mudah bagi saya dan saya bisa mengatakannya di sini sekarang,” ujar Rudiger dalam wawancara dengan Marca.

“Saya akan memberikan hati saya di setiap pertandingan dan dalam setiap situasi. Saya bisa menjanjikan itu. Saya akan memberikan 100 persen setiap hari.” tegasnya.

Lebih lanjut, Rudiger mengaku masih tak percaya ia bisa bergabung dengan klub sebesar Real Madrid. Meski demikian, ia mengaku belum menyadari betapa besarnya arti bergabung dengan Los Blancos.

“Saya sangat bangga dan saya masih tidak mengerti apa artinya semua ini, karena saya bahkan belum pernah ke Madrid,” tutur Rudiger.

“Saya akan pergi dengan semua keluarga saya segera setelah saya selesai dengan tim nasional Jerman, dan kemudian saya pikir saya akhirnya akan menyadari apa artinya menandatangani kontrak dengan Real Madrid.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *