by

Georginio Wijnaldum Sudah Tidak Betah di PSG

Belum genap satu musim berseragam Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin hengkang. Wijnaldum disebut tertarik kembali ke Inggris.

Wijnaldum baru gabung PSG pada musim panas lalu setelah kontraknya di Liverpool berakhir. Gelandang asal Belanda itu meneken kontrak sampai 2024.

Namun, Wijnaldum kesulitan di PSG dan tak selalu jadi pilihan utama. Dia baru tampil 11 kali di Ligue 1 dengan total 25 kali penampilan di semua kompetisi.

Sky Sports melaporkan bahwa Wijnaldum ingin kembali ke Inggris demi mengembalikan performa terbaiknya. Laporan yang beredar menyebut Wijnaldum tertarik ke Arsenal.

Meski Arsenal sedang melewati masa-masa sulit, Wijnaldum tetap tertarik kepada klub London Utara itu. Mikel Arteta kabarnya sedang mencari gelandang baru.

PSG sendiri pernah menegaskan bahwa Wijnaldum tidak dijual. Namun, PSG juga kabarnya tertarik kepada Tanguy Ndombele, yang transfernya bisa jadi kunci untuk kepindahan Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum sejauh ini sudah tampil 25 kali bersama Paris Saint-Etienne dan baru mencetak tiga gol dan dua assist.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *