by

Gattuso Akui Kenyataan Milan Masih Rapuh

Gattuso Akui Kenyataan Milan Masih Rapuh

Berita Bola | Kangbola.com – AC Milan mesti kembali terima hasil kurang memuaskan dengan pelatih baru, Gennaro Gattuso. Sesudah ditahan imbang Benevento dengan score 2-2 di Liga Italia, Minggu (3/12), Milan kesempatan ini mesti menelan kekalahan dari Rijeka di fase akhir sesi penyisihan group dengan score 2-0. Gattuso Akui Kenyataan Milan Masih Rapuh

Gattuso Akui Kenyataan Milan Masih Rapuh

Dua gol Rijeka berlangsung dimuka sesi pertama dan awal sesi ke-2, semasing diciptakan oleh Jakov Pulijic serta Mario Gavranovic. Walau kalah, tetapi AC Milan telah meyakinkan terlebih dulu maju ke fase setelah itu dengan status jadi juara group.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, memberi pembelaan pada perform jelek Milan serta mengakui bertanggungjawab dengan kekalahan itu.

Gattuso juga mengecam beberapa pemain Milan yang dinilainya rapuh serta lambat dalam bereaksi sesudah ketinggalan gol di menit awal kompetisi.

“Kekalahan ini menyakitkan serta kami mesti berkaca sesudah ini, ” tutur Gattuso pada Sky Sports Italia. “Saya yaitu orang yang bertanggungjawab hari ini karna saya yang pilih beberapa pemain yang turun ke lapangan. ”

“Kami sangat rapuh serta kami memerlihatkan perasaan kalau kami tidak dapat bereaksi pada gol pertama mereka. Kami mesti melakukan perbaikan diri secara cepat. ”

“Saya buat pilihan untuk memberi sebagian menit bermain untuk mereka yang belum juga banyak bermain musim ini serta saya juga akan lakukan hal tersebut sekali lagi. Pada hari Minggu kami juga akan mempunyai kompetisi yang begitu perlu melawan Bologna, lalu ada Coppa Italia. ”

Melawan Rijeka, lini serang Milan tampak begitu jelek serta tidak mencatatkan satu juga tembakan on tujuan.

Gattuso memberikan : “Kami mesti dapat mencapai hasil serta memainkan sepakbola yang baik. Ada suatu hal hal bagus hari ini, karna kami mempunyai penguasaan bola yang tinggi, kami coba menyerang ruangan kosong serta mempunyai banyak sepak sudut. Kekeliruan mungkin berlangsung, tetapi kelihatannya kami tidak dapat bereaksi serta tetaplah konsentrasi sepanjang 90 menit. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *