by

Gabriel Jesus Jadi Pemain Gaji Tertinggi di Arsenal

Bintang Manchester City Gabriel Jesus sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal. Dia pun nantinya akan menjadi pemain bayaran tertinggi di Emirates Stadium.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Arsenal gencar dikaitkan dengan Gabriel Jesus. Mereka ingin menjadikan pemain asal Brasil itu sebagai mesin gol mereka yang baru.

Kesempatan Arsenal untuk mendapatkan Jesus sangat terbuka lebar. Pasalnya, Jesus memang ingin meninggalkan Manchester City karena kedatangan Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Arsenal sempat mendapatkan gangguan dari klub-klub lain untuk mendapatkan Jesus. Akan tetapi, pada akhirnya The Gunners berhasil memenangi pemburuan Jesus.

Arsenal telah mencapai kesepakatan dengan Man City untuk transfer Jesus. Hal itu dikonfirmasi oleh pakar transfer kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano.

The Gunners akan membayar total 45 juta pounds untuk striker 25 tahun tersebut. Jesus akan dikontrak selama lima tahun di Emirates Stadium.

Kedatangan Jesus jelas bakal mendongkrak kualitas lini serang Arsenal. Pasalnya, mereka sudah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Arsenal sudah berhasil memenangkan perburuan Gabriel Jesus. The Gunners pun menyiapkan gaji yang besar untuk sang striker.

Menurut laporan 90Min, Arsenal menawari Jesus gaji sebesar 250 ribu pounds per pekan. Angka itu akan membuat Jesus berstatus pemain dengan gaji terbesar di Emirates Stadium.

Tentu gaji besar itu datang dengan tuntutan besar. Jesus diharapkan bisa mencetak gol secara teratur untuk The Gunners.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *