by

FIORENTINA MERASA TAK LAYAK DIKALAHKAN JUVENTUS

Berita Bola | Kangbola.com – Pelatih Fiorentina, Stefano Pioli terasa timnya tidak layak pulang tanpa ada memperoleh point dari Juventus. Serta menurut dia, kompetisi di Allianz Fase itu juga akan adil bila selesai dengan hasil seri.

Sundulan dari Mario Mandzukic jadi hanya satu pembeda dalam kompetisi kelanjutan Serie A minggu kelima itu, meskipun Fiorentina mesti bermain dengan 10 pemain sesudah Milan Badelj memperoleh kartu kuning ke-2 pada menit ke-66.

Selesai kompetisi, Pioli terasa timnya tidak layak untuk pulang dengan tidak memperoleh hasil lihat bagaimana timnya bermain serta berjuang diatas lapangan, bahkan juga waktu mereka kalah jumlah pemain.

“Kami ada di kompetisi sampai menit ke-95, dan waktu kekuarangan satu pemain bertemu dengan tim yang demikian kuat, ” tuturnya.

“Jelas kami ada dibawah desakan serta membiarkan sebagian peluang, tetapi kami juga buat beberapa hal. Tim ini berupaya dengan keras serta ada penyesalan, karna hasil seri juga akan jadi hadiah yang adi untuk kemampuan ini, ” sambungnya.

“Saya tidak dapat suka bila bermain dengan 10 pemain, tetapi saya tidak sukai mengeluh. Terang itu kerugian, namun ketentuan itu di buat dengan pertolongan VAR. Saya lihat ada perbaikan dalam tim saya serta kami ada di jalur yang benar, ” tekannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *