by

Donnarumma Akan Dijual Demi Suntikan Dana Rossoneri

Donnarumma Akan Dijual Demi Suntikan Dana Rossoneri

Berita Bola | Kangbola.com – AC Milan tengah memerlukan dana sekitaran 150 juta untuk menghindar kerugian supaya tidak terserang sangsi pelangggaran Financial Fair Play. Karenanya, klub berjuluk Rossoneri itu peluang juga akan buat mereka sangat terpaksa jual Gianluigi Donnarumma ke PSG. Donnarumma Akan Dijual Demi Suntikan Dana Rossoneri

Donnarumma Akan Dijual Demi Suntikan Dana Rossoneri

Donnarumma yaitu kiper muda yang mempunyai potensi besar. Ia telah jadi incaran beragam club di bursa transfer musim panas kemarin. Ia nyaris saja hengkang tetapi lalu di tandatangani kontrak baru sampai 2021 yang akan datang.

Tetapi kontrak itu tidak dapat meyakinkan kalau kiper 18 tahun itu juga akan tetaplah bertahan di Milan. Terlebih klub bermarkas di San Siro itu belum juga tunjukkan perform apik selama musim ini.

Musim kemarin, Milan lakukan berbelanja besar-besaran dengan menggunakan dana sekitaran 200 juta euro. Mereka menghadirkan 11 pemain baru dengan keinginan Milan juga akan selesai jadi empat besar diakhir musim.

Karna perform yang jelek, Milan saat ini masih tetap ketinggalan di posisi ketujuh. Mereka barusan memecat Vincenzo Montella yang awalnya diakui jadi nahkoda proyek besar yang tengah berjalan.

Bila pada akhirnya tidak memperoleh prestasi apa-apa musim ini, jadi Milan punya potensi alami kerugian besar. Oleh karenanya, mereka mesti siap mencari dana untuk tutup kerugian yang mungkin saja juga akan berlangsung.

Terlebih dulu mereka diberitakan juga akan melepas Andre Silva serta Hakan Calhanoglu yang barusan dihadirkan pada musim panas kemarin. Penjualan itu diinginkan juga akan jadi pemasukan besar untuk keuangan Milan.

Donnarumma dapat jadi pilihan beda bila menginginkan memperoleh dana besar. PSG dimaksud tengah mengincar kiper Timnas Italia ini.

Dalam kontrak Donnarumma tidak ada klausul pelepasan. Hingga, Milan dapat membanderol harga tinggi manfaat mendulang uang yang diperlukan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *