by

Demam Cristiano Ronaldo Ubah Setan Merah Jadi Jersey No 7

Dahsyatnya demam Cristiano Ronaldo ubah Manchester yang pada Sabtu sore jadi lautan merah ketika ribuan penggemar Manchester United tiba di Old Trafford dua jam lebih awal untuk melihat sang legenda kembali. Seperti semut yang keluar dari sarangnya, dua jam sebelum laga dimulai, ribuan fans MU dengan memakai jersey No 7 bermunculan dari segala penjuru Manchester berbondong-bondong menuju Stadion Old Trafford.

MU menghadapi Newcastle pada pukul 3 sore dan daerah sekitar dipenuhi oleh pendukung dengan tulisan Ronaldo 7′ di bagian belakang jersey mereka. Dan penggemar berpikir sebanyak itu setelah pacarnya Georgina Rodriguez memberikan petunjuk besar di media sosial.

Ribuan penggemar Ronaldo yang memerahkan Old Traffod tampak asyik berfoto di dekat stadion menjelang pertandingan. Teman dan keluarga difoto dengan jersey No 7 Ronaldo sejak tengah hari karena beberapa mengenakan masker wajah.

Anak-anak kecil dipanggul di pundak orang tua mereka sebagai kegembiraan merayakan kembalinya CR7. Beberapa pendukung mengangkat tinggi-tinggi syal Ronaldo di samping seragam replika United 2021-22 mereka.

Dan kelompok besar terlihat melayang di luar pintu masuk para pemain berharap untuk melihat sekilas pahlawan mereka menjelang kembalinya emosionalnya ke lapangan Old Trafford.

Euforia ribuan suporter Setan Merah membuncah ketika debut kedua Ronaldo berakhir manis dengan mencetak dua gol untuk membawa MU menggilas Newcastle 4-1. Dua gol CR7 lahir di menit ke-45+2 dan 62. Dua gol MU lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *