by

De Bruyne Adalah Mimpi Buruk

De Bruyne Adalah Mimpi Buruk

Berita Bola | Kangbola.com – Sosok Kevin De Bruyne jadi mimpi jelek untuk Stamford Bridge pada Sabtu (30/9) malam WIB. De Bruyne cetak satu gol yang meyakinkan kekalahan Chelsea, atas tim yang saat ini dibelanya, Manchester City. De Bruyne Adalah Mimpi Buruk.

De Bruyne Adalah Mimpi Buruk

De Bruyne cetak satu gol yang membawa Man City menang 0-1 atas Chelsea. Untuk The Blues, ini yaitu kekalahan ke-2 mereka di Premier League musim 2017/18 serta keduanya berlangsung di kandang.

” Chelsea yaitu masa kemarin. Apa yang berlangsung, terjadi, saya tidak menyesal telah datang ke Chelsea, ini malah buat saya jadi lebih kuat dengan adanya banyak langkah, ” ucap De Bruyne diambil dari BT Sports.

De Bruyne sejatinya bukanlah sosok yang asing untuk Chelsea. The Blues membelinya dari KRC Genk pada th. 2012 dengan harga 8 juta euro. De Bruyne bermain sepanjang dua th. di Chelsea, namun tidak sempat memperoleh peluang tampak reguler.

Ia lalu geser permanen ke Wolfsburg, sesudah masa peminjaman satu musim di Werder Bremen, pada Januari 2014. Pemain asal Belgia lalu kembali pada Inggris sesudah Man City menebusnya dengan harga 74 juta pounds pada th. 2015.

” Saya buat ketentuan waktu itu geser dari Chelsea, Chelsea memperoleh keuntungan serta saya lakukan hal yang paling baik, ” sambungnya.

Berkaitan kemenangan atas Chelsea, De Bruyne menilainya pertandingan jalan begitu susah serta dipenuhi oleh pertarungan taktik pada ke-2 pelatih. Selanjutnya, De Bruyne percaya kalau Man City memanglah layak jadi pemenang serta tampak tambah baik.

” Saya rasa kompetisi begitu taktikal, begitu disiplin serta ke-2 kubu. Kami miliki semakin banyak kesempatan dari pada Chelsea, sedikit namun sedikit. Itu yaitu gol yang bagus. Susah menang ditempat ini, ” tukas pemain berumur 26 th. ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *