by

Courtois Akan Jadi Starter Saat Melawan Atletico

Courtois Akan Jadi Starter Saat Melawan Atletico

Berita Bola | Kangbola.com – Thibaut Courtois juga akan turun jadi starter saat Chelsea hadapi Atletico Madrid di kompetisi fase group Liga Champions tengah minggu ini, seperti di konfirmasi oleh manajer Antonio Conte.

Pemain Belgia terlihat alami problem saat timnya menang 4-0 atas Stoke City di akhir minggu lantas, selesai bertabrakan dengan Gary Cahill serta Peter Crouch.

Courtois pernah memperoleh perawatan dari tim medis, tetapi ia pada akhirnya selalu meneruskan permainan serta diprediksikan juga akan fit untuk hadapi bekas timnya di ibu kota Spanyol tengah minggu ini.

” Saya bicara dengan dokter kami masalah Thibaut, masalah apakah saya mesti ganti pemain sekali lagi serta dia katakan Thibaut baik-baik saja serta saya dapat ganti pemain yang lain, ” papar Conte di Metro.

” Saat ini dia dalam keadaan baik serta siap untuk bermain di kompetisi selanjutnya melawan Atletico Madrid. ”

Chelsea juga akan cobalah melanjutkan peristiwa apik mereka di Eropa saat melawat ke ibu kota Spanyol tengah minggu ini. Di matchday pertama, The Blues berhasil memperoleh tiga angka penuh dengan menghajar Qarabag 6-0 di kandang sendiri.

Kompetisi itu juga akan jadi arena reuni khusus untuk Courtois, yang sempat membela Atletico pada 2011 sampai 2014 serta pernah 1x menghantar Los Rojiblancos masuk final Liga Champions pada musim 13/14.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *