by

City Diperkirakan Imbang Melawan Chelsea

City Diperkirakan Imbang Melawan Chelsea

Berita Bola | Kangbola.com – Kompetisi pada Chelsea melawan Manchester City diperkirakan juga akan selesai imbang oleh eks gelandang Arsenal Paul Merson. City Diperkirakan Imbang Melawan Chelsea.

City Diperkirakan Imbang Melawan Chelsea

Kompetisi ini yaitu kompetisi big match. Keduanya termasuk juga tim calon juara Premier League pada musim 2017-18 ini.

Sekarang ini City jadi pemuncak klassemen dengan raihan 16 point dari enam kompetisi. Disamping itu Chelsea berada di tempat tiga dengan raihan 13 point dari enam pertandingan.

Menurut Merson, ke-2 tim ini keduanya sama hebatnya. Ia juga mengakui bingung untuk memastikan siapa yang juga akan jadi pemenang di kompetisi kesempatan ini.

” Saya tidak dapat memisahkan ke-2 tim ini, jadi saya juga akan pilih untuk memprediksinya imbang 1-1. Ini mesti jadi kompetisi yang hebat, ” cetusnya pada Sky Sports.

” Kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid pada hari Rabu yaitu satu diantara tampilan paling baik yang sempat saya saksikan dari satu tim waktu memerankan kompetisi tandang di Eropa untuk saat yang lama. Ini yaitu kompetisi besar yang lain untuk Chelsea, ” serunya.

” Kami memperkirakan United menang di kandang sendiri waktu menjamu Palace serta itu bermakna Chelsea juga akan ada enam point di belakang mereka sebelumnya kick-off di Stamford Bridge. Saya ketahui itu masih tetap dimuka musim namun banyak point untuk diperebutkan. Karenanya saya fikir ke-2 belah pihak terasa suka dengan hasil imbang, ” terangnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *