by

Chelsea Tertarik Dapatkan Gleison Bremer dari Torino

Spekulasi baru muncul terkait siapa bek tengah yang akan didatangkan Chelsea di musim panas ini. The Blues dilaprokan akan memboyong Bremer dari Torino.

Chelsea saat ini mengalami krisis bek tengah. Pasalnya dua bek tengah mereka, Andreas Christensen dan Antonio Rudiger kompak cabut dari Stamford Bridge.

Situasi ini semakin diperparah dengan kemungkinan Cesar Azpilicueta cabut di musim panas ini. Jadi Chelsea harus mencari bek tengah baru di musim panas ini.

Dilansir Gianluca Di Marzio, Chelsea sudah menemukan kandidat ideal untuk pos itu. Mereka tertarik untuk merekrut Bremer dari Torino.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea benar-benar tertarik untuk meminang Bremer. Karena sang bek punya track record yang bagus di Serie A.

Tiga musim terakhir ia menunjukkan performa yang impresif di lini pertahanan Torino. Meski Torino sendiri penampilannya kurang oke.

Chelsea menilai Bremer bisa jadi tandem yang bagus bagi Thiago Silva. Jadi Chelsea mencoba merekrutnya di musim panas ini.

Di Marzio menyebut bahwa Chelsea tidak sekedar wacana utnuk merekrut Bremer. Mereka sudah mengajukan tawaran ke Torino.

Di Marzio tidak merinci berapa besar tawaran yang diberikan ke Torino. Namun tawaran Chelsea sudah masuk ke meja Torino.

Tim asal Turin itu diberitakan menginginkan sekitar 25 juta Euro untuk jasa Bremer. Jadi Chelsea mungkin mengajukan tawaran di kisaran angka itu.

Chelsea punya pesaing yang cukup berat untuk transfer Bremer di musim panas ini.

Klub Serie A, Inter Milan juga dilaporkan menginginkan sang bek. Di mana Inter sudah lebih dahulu mendekati sang bek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *