by

Chelsea Cuci Gudang, 14 Pemain Bakal Dijual Musim Ini

Chelsea sudah dapatkan dua pemain baru. The Blues masih incar beberapa nama, tapi tak ketinggalan mau cuci gudang 14 pemain dijual! Timo Werner masuk daftarnya.

Di bawah kepemimpinan baru, Todd Boehly, Chelsea sedang bertransisi. Chelsea pelan-pelan bentuk kekuatan tim termasuk soal transfer pemain.

Dilansir dari Mirror, Chelsea nihil belanja di bursa transfer musim panas bulan Juni kemarin. Barulah di bulan Juli ini, The Blues sudah beli dua pemain baru.

Mereka adalah penyerang sayap Raheem Sterling yang dibeli dari Manchester City dan bek tengah Kalidou Koulibaly dari Napoli.

Kedua pemain itu dibeli seharga total 94 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun.

Chelsea bukan cuma fokus belanja, tapi juga mau bersih-bersih pemain. Dua pemain sudah pergi, Antonio Ruediger dan Andreas Christensen karena kontraknya habis.

Kini, Chelsea mau lepas banyak pemain lagi-lagi. Jumlahnya sampai 14!

14 Pemain itu adalah Levi Colwill, Emerson Palmieri, Ethan Ampadu, Baba Rahman, Tino Anjorin, Billy Gilmour, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Kenedy, Michy Batshuayi, Armando Broja, Hakim Ziyech, Cesar Azpilicueta, dan Timo Werner.

Beberapa pemain tersebut ada kontraknya yang habis di musim panas 2023 dan tidak akan diperpanjang. Sang kapten Azpilicueta bisa saja dilepas jika The Blues dapat bek baru, Barcelona begitu meminatinya.

Broja kabarnya diminati West Ham. Gilmour mau dipinjamkan lagi, dan Ziyech rumornya mau dipinjam AC Milan.

Timo Werner nampaknya mau menit bermain lebih dan kabarnya bersedia dijual. Bisa saja, dirinya kembali ke Bundesliga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *