by

Bursa Prediksi Bola Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City 13 Agustus

Prediksi Arsenal vs Leicester City, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 13 Agustus 2022.

Arsenal kembali beraksi dengan pertandingan Liga Premier lainnya akhir pekan ini saat mereka menghadapi tim Leicester City asuhan Brendan Rodgers dalam pertemuan penting di Stadion Emirates pada hari Sabtu.

Pratinjau Arsenal vs Leicester City

Leicester City saat ini berada di urutan ke-11 dalam klasemen Liga Premier dan belum membuat awal yang terbaik untuk musim mereka.

The Foxes ditahan imbang 2-2 yang mengecewakan oleh Brentford di pertandingan mereka sebelumnya dan harus meningkatkannya akhir pekan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di tempat ketiga dalam tabel liga saat ini dan telah mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Pakaian London Utara melewati Crystal Palace dengan margin 2-0 minggu lalu dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Head-to-Head dan Angka Kunci Arsenal vs Leicester City

Arsenal memiliki rekor impresif melawan Leicester City dan telah memenangkan 70 dari 148 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 33 kemenangan The Foxes.

Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka melawan Leicester City di Liga Premier, mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan satu dalam prosesnya.

Leicester City hanya memenangkan satu dari 25 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Inggris dan kalah lebih banyak dalam pertandingan tandang melawan Arsenal daripada melawan lawan lainnya.

Arsenal telah menderita kekalahan dalam enam dari 12 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier pada bulan Agustus dan belum memulai kampanye liga mereka dengan baik dalam beberapa tahun terakhir.

Leicester City hanya mencatat satu clean sheet dalam 26 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League, dengan clean sheet sebelumnya melawan Burnley melawan Maret.

Arsenal telah memulai kampanye Liga Premier mereka dengan dua kemenangan hanya dalam enam kesempatan, dan belum mengamankan kemenangan berturut-turut dengan clean sheet sejak kampanye 1971-72.

Prediksi Arsenal vs Leicester City

Arsenal telah berkembang pesat di bawah Mikel Arteta dan telah mengumpulkan skuad yang mengesankan musim ini.

Gabriel Jesus tidak mencetak gol minggu lalu dan akan berusaha untuk mencetak gol pertamanya di Liga Premier untuk Arsenal akhir pekan ini.

Leicester City berjuang untuk menahan Brentford pekan lalu dan menghadapi perjuangan berat dalam pertandingan ini. Arsenal sedang dalam performa yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi: Arsenal 3-1 Leicester City

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *