by

Bintang Muda Real Madrid Vinicius Junior Pemain Paling Berbahaya di Dunia

Carlo Ancelotti tidak ragu memuji kualitas Vinicius Junior. Dia tahu betul bintang muda Real Madrid itu sedang bermain di level top.

Musim ini Vinicius menemukan level permainan terbaiknya sejak kedatangan Ancelotti. Dia terus mencetak gol dan membuat assist, tepatnya dengan catatan 10 gol dan 7 assists di semua kompetisi.

Angka itu cukup tinggi untuk ukuran pemain muda. Terlebih, Vinicius sempat diragukan saat kesulitan musim lalu. Dia sempat tersingkir ke bangku cadangan.

Beberapa waktu lalu Ancelotti mengaku tidak melakukan banyak hal untuk membantu Vinicius. Kini, dia menegaskan bahwa winger Brasil itu adalah salah satu pemain terbaik di dunia dalam momen ini.

“Melihat cara dia [Vinicius] bermain, saya kira dia adalah pemain paling berbahaya di dunia sepak bola saat ini,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Sebab saat ini tidak banyak pemain di luar sana yang bisa melakukan apa yang dia tunjukkan. Ini opini saya.”

Meski memuji Vinicius, Ancelotti juga menegaskan bahwa winger muda Brasil itu masih perlu banyak belajar. Vinicius baru 21 tahun, kariernya masih panjang.

“Dia harus berkembang. Situasi satu lawan satu adalah hal penting dalam sepak bola, tapi bukan yang paling penting,” lanjut Ancelotti.

“Dia punya kemampuan untuk berkembang dan dia tidak boleh puas dengan performa yang sekarang. Dia harus belajar dan saya kira dia akan melakukan itu,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *