by

Bayern Munchen Kokoh di Puncak Usai Menang di Markas Schalke

Bayern Munchen Kokoh di Puncak Usai Menang di Markas Schalke

Berita Bola | Kangbola.com – Hasil Schalke vs Bayern Munchen pada laga Liga Jerman di Veltins-Arena Gelsenkirchen pada hari Sabtu (22/09) tengah malam, ditutup dengan skor akhir 0-2. Bayern Munchen Kokoh di Puncak Usai Menang di Markas Schalke

Bayern Munchen Kokoh di Puncak Usai Menang di Markas Schalke

Die Bayern mencatatkan nilai sempurna 12 dari tiga pertandingan awal musim. Tentu saja mereka ingin menang di sini untuk menjauhkan jarak dari Borussia Dortmund di urutan kedua, yang beberapa jam lalu hanya bisa main 1-1 di kandang Hoffenheim. James Rodriguez mencetak gol bagi Bayern Munchen pada menit 8, sebuah gol yang terhitung cepat.

Hingga akhir babak pertama tak ada gol tambahan terjadi. Penguasaan bola mencapai hampir 70% oleh tim tamu. Mereka melepaskan empat tembakan tepat sasaran, plus empat lagi off target. Bandingkan itu dengan tuan rumah S04 yang hanya satu serangan ke gawang dan satu lagi melenceng.

Selain gol menit 8, tiga tembakan on target Die Roten sepanjang babak pertama terjadi masing-masing pada menit 23 oleh David Alaba, menit 25 James dan menit 29 kembali oleh Alaba. Yang pertama merupakan serangan dari batas kotak, tapi ditepis kiper Ralf Fahrmann. Setelah itu satu percobaan serangan James mengarah ke tengah gawang dan lagi-lagi berhasil digagalkan Fahrmann. Untuk ketiga kalinya dalam jarak beberapa menit saja, Alaba membuang peluang setelah tembakannya membentur mistar.

Setelah serangkaian serangan gagal pada awal babak kedua, Robert Lewandowski menambahkan gol kedua pada laga di Gelsenkirchen ini. Gol ini berawal dari satu pelanggaran yang dilakukan pemain Schalke terhadap James. Sang bintang Polandia maju sebagai eksekutor dan mengincar sudut gawang, menjadi gol kedua FCB.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil Schalke vs Bayern Munchen ditutup dengan skor akhir 0-2.

Susunan Pemain Schalke vs Bayern Munchen
Schalke : Fährmann, Sane, Naldo, Nastasic, Caligiuri, Rudy, McKennie, Schöpf, Di Santo, Uth, Embolo. Cadangan: Nübel, Mendyl, Mascarell, Bentaleb, Konoplyanka, Burgstaller, Harit.

Bayern : Neuer, Kimmich, Süle, Hummels, Alaba, Goretzka, Thiago, Müller, James, Ribery, Lewandowski. Cadangan: Ulreich, Wagner, Martinez, Robben, Boateng, Gnabry, Sanches.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *