by

Barcelona Siap Bajak Raheem Sterling dari Man City

Raheem Sterling ingin pindah Januari ini ke raksasa La Liga Barcelona, ​​menurut laporan media di Spanyol.

Bintang Manchester City yang tidak disukai itu menjadi subyek laporan di media berbasis Barcelona SPORT yang berjudul ‘Sterling, gila untuk datang ke Barca’.

Disebutkan bahwa Sterling memberi persetujuan di musim panas untuk peralihan tersebut dan hubungan antara Barca dan lingkungan Sterling telah dipertahankan dalam beberapa pekan terakhir.

Laporan itu menambahkan bahwa bintang Inggris ingin meninggalkan City dan memahami bahwa di Barca dia dapat memainkan peran utama mengingat kurangnya sumber daya ofensif di Catalan.

Juga telah dilaporkan oleh surat kabar olahraga harian Mundo Deportivo bahwa Catalans yang bermasalah secara finansial akan memiliki uang untuk melakukan kesepakatan untuk Sterling di pasar musim dingin.

Kisah tersebut menjelaskan bahwa hilangnya Lionel Messi ke PSG bersama dengan pinjaman Antoine Griezmann ke Atletico Madrid di musim panas telah membuat bos Barca Ronald Koeman membutuhkan bala bantuan dalam serangan.

Cedera pada pemain depan Barca Martin Braithwaite, Ousmane Dembele dan Sergio Aguero telah memperburuk masalah.

Laporan itu mengatakan, Barcelona akan menandatangani pemain depan di pasar musim dingin adalah prioritas dan klub juga membutuhkan lebih banyak pemain yang bisa bertindak di sayap, deskripsi keterampilan serbaguna itu nampaknya ada pada Sterling.

Mundo Deportivo juga menunjukkan Sterling “semakin berkurang” ke dalam rencana bos City Pep Guardiola dan Barca merasa kesepakatan itu bisa dibuat lebih mudah karena hubungan baik mereka dengan City dan Guardiola.

Sterling (26) baru memulai dua pertandingan Premier League musim ini dan telah diberikan persaingan ketat untuk mendapatkan tempat awal oleh penandatanganan musim panas City senilai £ 100 juta, Jack Grealish.

Barcelona juga dikaitkan dengan kepindahan pemain RB Leipzig dan playmaker Spanyol, Dani Olmo yang berusia 23 tahun.

Tetapi setiap aktivitas transfer Januari di Camp Nou harus disesuaikan dengan konteks klub yang dilaporkan memiliki utang 1,15 miliar poundsterling.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *