by

Barcelona Lirik Pemain Timnas Rusia Karena Mulai Bersinar

Barcelona Lirik Pemain Timnas Rusia Karena Mulai Bersinar

Berita Bola | Kangbola.com – Raksasa Liga Spanyol Barcelona kini kembali melirik Aleksandr Golovin lagi karena sang pemain mengkilap di Piala Dunia. Mereka sudah punya satu pesaing dari klub raksasa Italia. Barcelona Lirik Pemain Timnas Rusia Karena Mulai Bersinar

Barcelona Lirik Pemain Timnas Rusia Karena Mulai Bersinar

Nama Aleksandr Golovin memang jadi sorotan bersama Timnas Rusia pada Piala Dunia 2018 kali ini. Beberapa raksasa Eropa seperti Barcelona lantas kembali berpikir untuk mendapatkan servisnya di Liga Spanyol.

Sosok Golovin sendiri ikut menjadi pemain kunci Timnas Rusia saat menang atas Arab Saudi dan Mesir pada dua laga awal di Grup A beberapa waktu yang lalu. Golovin tercatat tidak bermain saat Rusia kalah dengan skor 3-0 dari Uruguay hingga menegaskan fitalnya sang pemain di Timnas.

Klub raksasa Italia Juventus dikabarkan sudah lebih dulu menyiapkan dana hingga 20 juta euro untuk menjemput Golovin. Tak mau ketinggalan kereta, Barcelona disebut ingin ikut meramaikan persaingan mendapatkan sang pemain.

Marca kabarkan jika kubu Barcelona ternyata aslinya sudah melihat potensi besar yang dimiliki Golovin sejak musim 2016/17 saat ia jadi pemain kunci CSKA Moskow. Dikabarkan jika rencana transfer sempat dirancang oleh Robert Fernandez dan Urbano Ortega, yang jadi direkur olahraga.

Apa daya, dikabarkan jika kedua juru transfer Barcelona itu sudah tidak lagi bekerja untuk klub pada musim 2017/2018, pemantauan pada Golovin hilang dan kontak Barcelona dengan pihak CSKA ikut hilang tertiup angin senja kala.

Waktu berlalu, sang pemain muncul kembali. Setelah tampil memukau di Piala Dunia 2018, Barcelona balik lagi tertarik untuk mendatangkan Golovin ke Spanyol. Eric Abidal dan Ramon Planes, yang menggantikan peran Fernandez dikabarkan coba kontak pihak CSKA lagi.

Marca kabarkan jika Abidal bahkan menyiapkan proposal dengan nilai yang lebih tinggi dari Juventus. Meski begitu, angka yang disiapkan tidak lebih mahal dari 30 juta euro plus janji surga dapat gaji besar untuk Golovin. Belum diketahui bagaimana respon sang pemain terkait ketertarikan Barca.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *