by

Atletico Madrid vs Liverpool, The Reds Siap Balas Dendam

Liga Champions UEFA kembali hadir setelah beberapa minggu dengan menghadirkan salah pertandingan antara Atletico Madrid melawan Liverpool di Wanda Metropolitano pada Rabu, 20 Oktober 2021 pukul 2.00 WIB

Laga Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions UEFA ini sangat berarti bagi pemain Uruguay, Luis Suarez karena akan melawan mantan klub yang telah membesarkan nama nya. Tentunya Luis Suarez tidak akan melewatkan momen ini.

Sebelum menuju Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, diketahui Atletico Madrid saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan sekali menang dan sekali bermain imbang.

Pada pertandingan terakhir, Colchoneros mengalahkan AC Milan dengan skor 1-2 berkat Griezmann dan Suarez.

Kemudian Liverpool masih menjadi pimpinan klasemen dengan enam poin sekaligus belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir.

The Reds mengalahkan Porto dengan skor menyakinkan, 1-5. Mohamed Salah dan Roberto Firmino mencetak dua gol serta Sadio Mane mencetak satu gol.

Dilansir PikiranRakyat-Cirebon.com dari Sportkeeda dalam catatan Head to Head untuk kedua tim, Atletico Madrid memiliki rekor bagus lawan Liverpool dan telah memenangkan tiga dari enam pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Liverpool hanya berhasil meraih satu kemenangan melawan Atletico Madrid.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Atletico Madrid.

Kabar Terakhir

Dari kubu Atletico Madrid, Matheus Cunha dan Jose Gimenez masih cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Marcos Llorente juga mengalami cedera dan mungkin tidak tampil dalam pertandingan ini.

Kemudian Liverpool, Curtis Jones telah membuat kemajuan dengan pemulihannya tetapi tidak mungkin mengambil risiko dalam pertandingan ini. Thiago Alcantara dan Harvey Elliott masih cedera dan harus absen untuk pertandingan ini.

Prakiraan Formasi dan Susunan Pemain

Susunan pemain Atletico Madrid (3-5-2): Jan Oblak; Mario Hermoso, Geoffrey Kondogbia, Felipe; Kieran Trippier, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Koke, Thomas Lemar; Joao Felix dan Luis Suarez.

Susunan pemain Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, James Milner, Jordan Henderson; Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Prediksi skor akhir laga: Atletico Madrid 1-2 Liverpool.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *