by

Atalanta Vs Manchester United, Setan Merah Andalkan Duet Ronaldo dan Cavani

prediksi skor dan susunan pemain Atalanta Vs Manchester United dalam lanjutan babak penyisihan Liga Champions grup F.

Atalanta akan menjamu Manchester United di Estadio Atleti Azzuri d’Italia Rabu 3 November 2021 Pukul 03.00 WIB.

Untuk prediksi skor dan susunan pemain Atalanta Vs Manchester United akan Aspirasiku bahas setelah ulasan pertandingan.

Meladeni MU, bergengsi bagi Atalanta mempertaruhkan perwakilan negara. Sama halnya Italia Vs Inggris.

Atalanta datang ke pertandingan bermodalkan hasil imbang 2-2 melawan Lazio.

Saat Ini Atalanta berada diurutan tiga Grup F dengan 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil Imbang dan menelan satu kekalahan.

Sementara tim tamu, Manchester United datang ke Estadio Atleti Azzuri d’Italia bermodalkan kemenangan besar yang didapat saat mengalahkan tuan rumah Tottenham Hotspur 0-3.

Kemenangan itu berkat gol yang diciptakan Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani dan Marcus Rashford.

Ketiganya pun dipersiapkan menghadapi salah satu raksasa Italia tersebut.

Jika melihat rekor pertemuan sebelumnya, antara Atalanta Vs Manchester United di Liga Champions UEFA, Manchester United berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 3-2.

Pada pertandingan kali ini, Atalanta tidak akan diperkuat bek kiri Jerman Robin Gosens, bek kanan Belanda Hans Hateboer, gelandang Matteo Pessina dan bek tengah Rafael Toloi dan Berat Djimsiti karena sedang dalam masa pemulihan cedera.

Sementara tim tamu, Manchester United tidak akan diperkuat striker Prancis Anthony Martial karena sedang masa pemulihan cedera.

Prediksi susunan pemain Atalanta Vs Manchester United

Atalanta (3-4-2-1):

Juan Musso, Matteo Lovato, Merih Demiral, Marten de Roon, Davide Zappacosta, Remo Freuler, Teun Koopmeiners, Joakim Maehle, Ruslan Malinovskyi, Mario Pasalic, Luis Muriel.

Manchester United (4-2-3-1):

David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Harry Maguire, Luke Shaw, Nemanja Matic, Paul Pogba, Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Atalanta akan kehilangan beberapa pemain penting, tetapi Nerazzurri tetap akan menyulitkan setan merah karena mereka menjadi salah satu tim terbaik dari Italia saat ini.

Sementara Atalanta dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi hanya mengalami satu kekalahan dari Manchester United, Nerazzurri berhasil memenangkan dua pertandingan.

Sedangkan Manchester United sebelum menorehkan kemenangan besar, namun juga menelan pil pahit kekalahan telak 5-0 dari rival mereka Liverpool pekan pada lalu.

Akan tetapi, kemenangan atas Tottenham Hotspur akan memberi semangat bagi para pemain dan akan menjadi modal yang sangat berharga.

Prediksi Skor Liga Champions Atalanta Vs Manchester United

Pada pertandingan ini Manchester United lebih diunggulkan walaupun belum berhasil tampil konsisiten dibeberapa laga.

Namun Setan merah memiliki segalanya untuk memenangkan pertandingan, hingga akhirnya diperkirakan prediksi skor akhir pertandingan Atalanta 1-2 Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *