by

Arsenal Siap Bajak Tammy Abraham dari AS Roma

Klub Liga Inggris Arsenal dikabarkan telah menyiapkan dana belanja sebesar 50 juta pounds untuk memboyong Tammy Abraham dari AS Roma.

Tammy baru gabung Roma pada musim panas 2021 kemarin. Ia dilepas setelah kedatangan Romelu Lukaku di Chelsea.

Tammy memang sempat mengalami masa-masa sulit di Roma. Namun secara umum ia tampil apik bagi Serigala Ibukota.

Abraham memperlihatkan kelasnya sebagai striker berkualitas. Sejauh ini ia sudah mengemas 24 gol dari 46 laga bersama Roma.

Penampilan apik Tammy Abraham ini tentu saja membuatnya disorot oleh banyak pihak. Banyak pujian di berikan pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Penampilannya juga membuatnya dilirik oleh Arsenal. Bahkan The Gunners kini disebut serius ingin memulangkannya ke Inggris.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Daily Star. Mereka juga menyebut Arsenal berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Abraham.

Laporan itu juga menyebut bahwa untuk menunjukkan keseriusannya, Arsenal siap membayar mahal pada Roma. Kabarnya mereka menyiapkan dana sekitar Rp930 miliar untuk memboyongnya ke Emirates Stadium

Akan tetapi, transfer ini juga disebut akan ditentukan oleh prestasi Arsenal. The Gunners akan makin berpeluang mendatangkannya apabila mereka berhasil mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Kans Arsenal untuk bisa memboyong Tammy Abraham sebenarnya cukup besar. Apalagi jika mereka sukses mendapat tiket ke Liga Champions.

Sebab Abraham sendiri kabarnya siap pulang ke Inggris lagi. Meskipun ia sendiri juga mengaku bahagi di Italia.

Di sisi lain, AS Roma juga siap melepas Abraham ke klub mana pun, termasuk Arsenal. Asalkan ada klub yang siap menebusnya dengan mahal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *