by

Ancelotti Persilahkan Eden Hazard dan Gareth Bale Angkat Kaki dari Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mempersilakan pemainnya yang ingin hengkang di bursa Januari untuk pergi. Pelatih asal Italia itu ingin para pemain mendiskusikannya dengan manajemen.

“Itu (transfer, red) bukan sesuatu yang kami diskusikan karena seperti yang saya katakan sebelumnya, jika ada pemain ingin hengkang, mereka bisa berbicara kepada klub,” ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi klub.

Beberapa pemain rumornya bersiap meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa Januari. Minimnya kesempatan bermain menjadi salah satu penyebab.

Di antara nama-nama yang dirumorkan ingin hengkang adalah Eden Hazard dan Gareth Bale. Keduanya sudah tak menjadi pilihan utama Ancelotti karena faktor cedera dan penampilan yang di bawah standar.

Menurut situs transfermarkt, Hazard masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2024. Namun harga transfernya kini tinggal 18 juta euro.

Sementara itu, Bale malah lebih parah. Ia hanya punya nilai transfer 5 juta euro dan kontrak yang akan habis pada akhir musim ini.

Ancelotti sendiri meyakin para pemainnya masih betah merumput bersama Real Madrid. Ia pun enggan berkomentar lebih jauh soal transfer pemain baru.

“Saya kira semuanya senang. Mereka ingin berjuang untuk Real Madrid musim ini. Jadi, tidak ada yang perlu dikatakan lagi,” katanya.

Real Madrid akan berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (9/1/2022) dinihari WIB. Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan 46 poin.

Jadwal La Liga Spanyol

Sabtu 8 Januari 2022

20.00 WIB, Levante vs Real Mallorca

22.15 WIB, Real Sociead vs Celta Vigo

Minggu 9 Januari 2022

00.30 WIB, Granada vs Barcelona

03.00 WIB, Real Madrid vs Valencia

20.00 WIB, Rayo Vallecano vs Real Betis

22.15 WIB, Sevilla vs Getafe

Senin 10 Januari 2022

00.30 WIB, Deportivo Alaves vs Athletic Bilbao

00.30 WIB, Osasuna vs Cadiz

03.00 WIB, Villarreal vs Atletico Madrid

Selasa 11 Januari 2022

03.00 WIB, Espanyol vs Elche

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *