by

Amad Diallo dan Anthony Elanga Adalah Masa Depan Manchester United

Sebuah pujian diberikan Nemanja Matic kepada Amad Diallo dan Anthony Elanga. Ia menilai kedua pemain muda itu bakal jadi pemain yang sangat krusial bagi Setan Merah di masa depan.

Dini hari tadi Manchester United berhadapan dengan Leicester City di pertandingan pekan ke-36 EPL. Di laga ini, Solskjaer membuat rotasi besar-besaran, karena dua hari lagi mereka akan berhadapan dengan Liverpool.

Di laga itu, Solskjaer memberikan kesempatan dua pemain mudanya untuk menjadi starter. Mereka adalah Amad Diallo dan Anthony Elanga yang dimainkan sejak menit awal.

Matic mengaku puas melihat performa kedua pemain muda itu. “Para pemain muda yang tampil malam ini benar-benar bermain dengan luar biasa,” buka Matic kepada MUTV.

Matic menilai kedua pemain muda itu menunjukkan performa yang apik melawan Leicester. Padahal ia menilai The Foxes bukan lawan yang enteng untuk pemain muda seperti mereka.

“Saya sangat senang melihat bagaimana mereka bermain di atas lapangan pada malam ini,”

“Mereka bermain melawan tim yang sangat bagus yaitu Leicester, dan saya rasa tidak mudah untuk tampil apik melawan mereka,”

Matic juga optimistis bahwa Elanga dan Amad Diallo punya kemampuan di atas rata-rata pemain seusia mereka.

Ia menilai keduanya bakal jadi pemain yang luar biasa bagi MU di masa depan.

“Mereka berdua menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi pemain yang diandalkan. Jadi mereka akan menjadi pemain yang sangat penting bagi masa depan klub ini,” ujarnya.

Manchester United sendiri menelan kekalahan di laga ini.

Mereka tumbang dengan skor 2-1 dari sang tamu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *