by

Akhiri Puasa, AC Milan Akhirnya Tampil di Liga Champions

AC Milan akhirnya berhasil lolos ke Liga Champions musim depan usai terakhir kali berkompetisi di sana pada musim 2013/14 silam. Pencapaian ini pun disambut dengan sukacita oleh Stefano Pioli dan sang allenatore pun tak segan untuk memuji mentalitas para pemainnya.

Di pekan terakhir Serie A dini hari tadi (24/5), AC Milan wajib meraih kemenangan di markas Atalanta untuk bisa mengakhiri Serie A musim ini di posisi empat besar.

Rossoneri pun akhirnya berhasil menjalankan misi tersebut setelah menang 2-0 lewat dua eksekusi penalti yang dijalankan dengan baik oleh Franck Kessie.

Kemenangan ini pun membuat Milan resmi mengunci posisi runner-up Liga Italia musim ini dan Stefano Pioli sangat senang dengan pencapaian yang diraih oleh timnya.

“Kami mampu meraih ini karena kami layak untuk mendapatkannya. Kami bermain dengan begitu luar biasa di sepanjang musim ini,” ucap Pioli usai laga melawan Atalanta kepada Sky Sport Italia.

“Sayang sekali kami membuang kesempatan mendulang poin di laga melawan Cagliari akhir pekan lalu. Namun pada hari ini akhirnya kami mampu menebus kesalahan itu.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *