by

AC Milan Kalah Telak 0 – 3 Melawan Lazio

Gelandang AC Milan Ismael Bennacer mengklaim permainan Rossoneri tidak buruk meskipun mereka dibikin babak belur oleh Lazio.

Milan baru saja bertamu ke markas Lazio di pekan ke-33 Serie A 2020-21. Rossoneri berharap bisa meraih hasil positif setelah sebelumnya dibekuk oleh Sassuolo.

Sayangnya niat itu tidak terlaksana. Milan malah dipermak oleh Lazio dengan skor telak 3-0.

Laga belum berjalan genap dua menit, mereka sudah kebobolan melalui Joaquin Correa. Pemain yang sama kembali menjebol gawang Rossoneri pada menit ke-51, diikuti oleh gol Ciro Immobile pada menit ke-87.

Usai pertandingan, Ismael Bennacer memberikan pembelaan atas hasil yang didapat AC Milan. Ia mengatakan skor lawan Lazio itu tidak mencerminkan permainan Rossoneri di atas lapangan.

Hanya saja hasil itu didapat karena beberapa faktor. Di antaranya kesalahan pemain dan sang lawan yang bermain dengan determinasi lebih ketimbang skuat Milan.

“Kami tidak memiliki pertandingan yang buruk, meski hasilnya seperti itu. Detailnya membuat perbedaan dan 3-0 banyak tapi kami membuat kesalahan di depan gawang dan ketika Anda tidak bermain dengan penuh determinasi seperti tim lain itu sulit,” ucapnya pada Milan TV.

Ismael Bennacer kemudian menegaskan, kekalahan dari Lazio itu akan menjadi modal pembelajaran penting bagi AC Milan ke depannya. Ia juga menegaskan Rossoneri akan berusaha maksimal untuk bisa meraih kemenangan di sisa musim ini.

“Kami harus belajar dari pertandingan ini. Masih ada beberapa pertandingan tersisa hingga akhir musim,” serunya.

“Dalam tantangan berikutnya kami harus melakukan segalanya untuk mencoba menang. Kami akan bekerja keras minggu ini,” tegas Bennacer.

Usai dipermak Lazio, AC Milan akan berduel melawan Benevento. Setelah itu Ismael Bennacer dkk akan bersua dengan rival beratnya, Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *