oleh

Mohamed Salah Idolakan Pelatih Real Madrid Sejak Kecil

Mohamed Salah Idolakan Pelatih Real Madrid Sejak Kecil

Berita Bola | Kangbola.com – Striker Liverpool, Mohamed Salah, mengaku punya tiga idola masa kecil, dan salah satunya adalah manajer Real Madrid, Zinedine Zidane. Mohamed Salah Idolakan Pelatih Real Madrid Sejak Kecil

Mohamed Salah Idolakan Pelatih Real Madrid Sejak Kecil

Mohamed Salah, pemain andalan Liverpool saat ini dan jadi sensasi terbaru sepakbola Eropa, ungkapkan hal itu kepada situs resmi Uefa. Menurut pemain asal Mesir ini, Zinedine Zidane sudah jadi idolanya sejak ia masih kecil.

Tapi, tetap saja, Mohamed Salah mengaku sangat respek pada pelatihnya di Liverpool saat ini, Jurgen Klopp. “Tentu saja kami akan melakukan hal-hal yang dia inginkan,” ujar Salah tentang Jurgen Klopp.

“Tapi dia memberi Anda kebebasan untuk mainkan gaya sepakbola Anda sendiri. Ia selalu memberi para pemainnya kepercayaan diri untuk lakukan apa yang ingin mereka lakukan dalam sebuah permainan,” tandas Salah.

“Hal itu sangat membantu Anda untuk tampil lebih baik. Itu kekuatannya. Ini bukan hanya untuk saya, tapi juga untuk semua pemain. Setiap pemain punya kepercayaan diri yang tinggi, dan itulah mengapa kami mencetak banyak gol. Dia bukan hanya teman saya, dia teman bagi semua orang di tim,” ujar Salah.

Selain Zidane, Salah yang bermain sebagai penyerang dan pemain sayap tradisional, juga mengaku sangat memuja legenda AS Roma, Francesco Totti, dan juga Ronaldo asal Brasil. “Plus (Zinédine) Zidane pastinya. Mereka idola saya, tiga pemain yang sama sekali berbeda karena cara mereka bermain,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *