oleh

Eden Hazard Beri Pertanda Bakal Bertahan Bersama Chelsea

Eden Hazard Beri Pertanda Bakal Bertahan Bersama Chelsea

Berita Bola | Kangbola.com – Eden Hazard mengisyaratkan dia berencana untuk tetap bersama Chelsea musim depan. Hal itu diungkapkannya untuk menjawab spekulasi tentang kelanjutan karirnya usai musim ini. Eden Hazard Beri Pertanda Bakal Bertahan Bersama Chelsea

Eden Hazard Beri Pertanda Bakal Bertahan Bersama Chelsea

Sebelumnya Hazard ramai dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Dan baru-baru ini muncul pula kabar kalau Manchester City siap bersaing dengan Madrid dalam perlombaan memburu tandatangannya.

Seusai mengantarkan Chelsea memenangi Piala FA dengan mengalahkan Manchester United 1-0 pada Sabtu (19/5), Hazard mengatakan dirinya siap membawa The Blues menghadapi tantangan dalam perebutan gelar Liga Premier musim depan.

“Kami memiliki banyak pemain top, pemain yang terbiasa memenangkan piala. Kami akan siap musim depan,” kata Hazard kepada London Evening Standard.

“Saya pikir semua pemain dan klub menginginkan satu hal, yaitu memenangkan gelar. Tentu saja kita perlu melihat apakah kita bisa mendatangkan beberapa pemain baru. Tapi sebagai pemain kami akan fokus untuk memenangkan gelar, itu saja.”

“Jika City terus bermain seperti ini, itu akan sulit, tetapi Anda tidak pernah tahu di sepakbola. Selalu sulit untuk memenangkan Liga di satu musim dan kemudian memenangkannya lagi pada tahun berikutnya.”

“Kami membutuhkan mentalitas seperti yang kami tunjukkan saat melawan Manchester United untuk musim depan. Oke kami tidak bermain di Liga Champions musim depan, tetapi tahun lalu kami tidak bermain di dalamnya (Liga Champions) dan kami memenangkan Liga.”

Terkait kelanjutan karirnya, Hazard mengatakan dia akan tetap bersama Chelsea musim depan karena dia masih memiliki kontrak dua tahun.

“Saya di Chelsea dan memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya. Itulah yang saya katakan setiap minggu. Ya, sekarang saya mau fokus di Piala Dunia dan nanti kita akan lihat,” kata pemain asal Belgia ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *