oleh

Roman Weidenfeller Berikan Komentar Pedas Atas Keputusan Dembele ke Barcelona

Roman Weidenfeller Berikan Komentar Pedas Atas Keputusan Dembele ke Barcelona

Berita Bola | Kangbola.com – Roman Weidenfeller sebut Ousmane Dembele tidak paham berterima kasih saat mengambil keputusan untuk meninggalkan Borussia Dortmund serta berlabuh ke FC Barcelona. Roman Weidenfeller Berikan Komentar Pedas Atas Keputusan Dembele ke Barcelona

Roman Weidenfeller Berikan Komentar Pedas Atas Keputusan Dembele ke Barcelona

Ousmane Dembele, pemain bola asal Perancis ini tiba di Camp Nou pada Agustus tahun lantas, sesudah Barca kehilangan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain.

Namun kepindahan Ousmane Dembele tidak jalan prima sebab pihak Der BVB malas melepasnya hingga ia pernah melayang-layangkan memprotes mogok bermain.

Tidaklah heran bila sisa rekanan Ousmane Dembele di Signal Iduna Park, mengatakan pemain berumur 20 tahun itu tidak paham berterima kasih.

“Itu bukanlah langkah untuk meninggalkan satu club. Sikap dia mengakibatkan kegusaran besar serta tak ada yang dapat tenang, ” tutur Roman Weidenfeller seperti diambil dari ESPN.

“Ini tim berolahraga, tim sepak bola bukanlah tenis. Dembele bahkan juga tidak ambil sepatunya sebelumnya hengkang. Ini menggelikan. Terlebih dulu saya tidak memikirkan hal begini berlangsung. ”

“Dembele diberi peluang untuk mencapai ketenaran atas namanya di Dortmund pada umur 19 tahun. Disini, ia berkembang jadi seseorang pemain yang diingikan Barcelona. ”

“Namun bukannya bersukur, Dembele meninggalkan club, dengan tetaplah tinggal dirumah, mogok bermain serta menelantarkan rekan-rekannya. Itu langkah yang jelek. Tidak miliki sopan santun. ”

Sesudah pindah ke Barca dengan banderol pesepak bola termahal ke-2 sesudah Neymar, dengan angka Rp2, 4 triliun, dia memperoleh beban untuk menunjukkan diri jadi suksesor pemain sayap Brazil itu.

Sayangnya di paruh pertama ia pernah kesusahan menyesuaikan di Camp Nou, beberapa hingga Lionel Messi sering memberitahukan apa yang perlu dikerjakan saat pertandingan berjalan.

Namun saat ini Dembele sudah temukan permainan terbaiknya, dengan menyumbangkan dua gol di pertandingan kontra Villarreal, Kamis (10/05) dini hari WIB tempo hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *