oleh

Penurunan Performa Mohamed Salah Tak Buat Jurgen Klopp Khawatir

Penurunan Performa Mohamed Salah Tak Buat Jurgen Klopp Khawatir

Berita Bola | Kangbola.com – Jurgen Klopp tidak mencemaskan Mohamed Salah yang tengah alami penurunan perform, saat tidak berhasil membawa raksasa Liga Inggris Liverpool menang kontra Chelsea. Penurunan Performa Mohamed Salah Tak Buat Jurgen Klopp Khawatir

Penurunan Performa Mohamed Salah Tak Buat Jurgen Klopp Khawatir

The Reds mesti kehilangan tiga point sesudah sundulan Olivier Giroud tidak dapat dibalas pada pertandingan hari Minggu malam di Stamford Bridge.

Di pertandingan itu Salah tidak berhasil bermain gemilang melawan sisa klubnya, walaupun telah cetak 43 gol di semuanya pertandingan pada musim ini.

Terlebih Liverpool juga akan melakukan final Liga Champions kontra favorit serta juara bertahan Real Madrid di Kiev, Ukraina, 27 Mei WIB kelak.

Untuk Jurgen Klopp kegagalan pemain sayap asal Mesir ini tidak lah mencemaskan sebab Mohamed Salah telah menyumbangkan banyak gol.

“Sangat normal untuk pemain lini depan untuk alami hal begini, ” tutur manajer asal Jerman ini seperti diambil dari BBC Sport. “Umumnya Salah dapat mengatasi tim yang bermain dengan memprioritaskan fisik, tapi hari ini ia tidak dapat. ”

Di pertandingan itu Mohamed Salah terima kartu kuning dari wasit Anthony Taylor di menit 40 karna dipandang lakukan diving di dekat kotak penalti.

Menurut Jurgen Klopp, sikap Salah itu tidak dapat di terima serta mengharapkan tidak diulangi kembali. “Itu diving, atau ia tengah mencari kontak fisik dengan pemain-pemain Chelsea serta itu tidak benar. Ia dapat tambah baik dari itu, ” lebih Klopp.

“Salah juga akan cetak gol sekali lagi tapi hari ini tempo hari tak ada ruangan baginya untuk membobol gawang Thibaut Courtois. Cuma itu saja. ”

“Kami tidak memiliki skuad yang besar serta alami rangkaian cedera. Jadi saat beberapa pemain kembali pulih dari cedera mereka tidak memiliki ritme permainan. ”

“Liverpool mempunyai 11 atau 12 pemain yang bermain konstan serta saat ini ada saat satu minggu untuk beristirahat sampai pertandingan selanjutnya serta itu begitu menolong. ”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *