oleh

Mats Hummels Sayangkan Bayern Munchen Berikan Real Madrid Gol Hadiah

Mats Hummels Sayangkan Bayern Munchen Berikan Real Madrid Gol Hadiah

Berita Bola | Kangbola.com – Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, menilainya kalau kesuksesan Real Madrid maju ke final Liga Champions yaitu karena hadiah gol dari Bayern. Gol hadiah yang disebut Hummels yaitu gol ke-2 Los Blancos yang diciptakan Karim Benzema. Mats Hummels Sayangkan Bayern Munchen Berikan Real Madrid Gol Hadiah

Mats Hummels Sayangkan Bayern Munchen Berikan Real Madrid Gol Hadiah

Mengarungi pertandingan semi final leg ke-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dini hari WIB, Bayern Munchen mulai pertandingan dengan tampilan yang menjanjikan. Mereka segera unggul lewat gol Joshua Kimmich di menit ke-3.

Real Madrid segera membalas lewat gol penyama kedudukan yang diciptakan oleh Karim Benzema di menit ke-11. Kedudukan imbang 1-1 itu bertahan sampai turun minum.

Malapetaka untuk Bayern Munchen berlangsung di menit awal sesi ke-2 atau menit ke-46. Satu blunder fatal yang dikerjakan oleh penjaga gawang Sven Ulreich memberi peluang untuk Benzema untuk cetak gol ke-2 untuk kelebihan tuan-rumah Madrid 2-1.

Sven Ulreich kalah cepat serta terpeleset waktu berupaya menyingkirkan bola backpass yang disodorkan oleh Corentin Tolisso. Peristiwa itu tidak disia-siakan oleh Benzema untuk menyambar bola kedalam gawang yang telah kosong.

Bayern pernah menyamai kedudukan jadi 2-2 lewat gol James Rodriguez di menit ke-63, tetapi gol itu tidak cukup untuk Bayern untuk hentikan Real Madrid mengambil langkah ke final dengan agregat 4-3.

Blunder fatal yang dikerjakan oleh Ulreich yang berbuah gol Karim Benzema di menit ke-46 tersebut yang dimaksud oleh Mats Hummels jadi gol hadiah dari Bayern untuk Real Madrid.

“Kami berikan hadiah Madrid di ke-2 leg. Kadang-kadang sepakbola memanglah sesuai sama itu. Tapi, kekeliruan fatal (blunder Ulreich) sesuai sama itu tidak bisa berlangsung di level ini, ” kata Hummels di website UEFA.

“Kami ada diatas angin, kami memiliki kesempatan untuk kesempatan, tapi kami tidak dapat memakainya serta itu menghukum kami. ”

“Itu tidak ada fungsinya bila kami telah berjuang dengan keras serta bermain bagus. Misal anda menginginkan mencapai titel juara ini, anda mesti dapat memakai kesempatan, ” imbuhnya.

Mats Hummels layak begitu menyesalkan kegagalan timnya. Pasalnya mereka tampak begitu menguasai di pertandingan ini. Statistik kompetisi tunjukkan, Bayern membuat 22 percobaan dengan 10 salah satunya menghadap ke gawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *