oleh

Bursa & Prediksi Bocoran Liga Champion 2024: Atletico Madrid Vs Lille 24 Oktober

Persaingan Liga Champions pada pekan ini telah memasuki matchday ketiga. Pertandingan akan berlangsung di Riyadh Air Metropolitano, di mana Atletico Madrid sebagai tuan rumah akan menghadapi wakil Prancis, Lille. Atletico Madrid, yang diunggulkan, harus tetap waspada dan tidak meremehkan lawan jika ingin menghindari kegagalan. Lille bertekad untuk memberikan perlawanan terbaik demi meraih poin.

Atletico Madrid akan menjalani laga kandang di matchday ketiga Liga Champions yang berlangsung pada tengah pekan ini. Pelatih Simeone sepenuhnya fokus pada persiapan tim dan bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu Lille. Tim asal Spanyol ini harus berhati-hati terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh Lille, dan Alvarez serta rekan-rekannya tentu tidak ingin mengalami nasib yang sama dengan rival sekota mereka, Real Madrid. Dengan menurunkan susunan pemain terbaik sejak menit awal, Atletico Madrid perlu meningkatkan performa tim agar dapat meraih tiga poin.

Lille, yang kembali bertemu dengan wakil Spanyol di matchday ketiga Liga Champions, kali ini akan bermain sebagai tim tamu. Sebelumnya, Lille berhasil meraih kemenangan atas Real Madrid, yang tentunya meningkatkan mental dan semangat juang David dan kawan-kawan. Menghadapi tuan rumah Atletico Madrid, Lille kembali berstatus sebagai underdog, dan situasi ini memberikan keuntungan tersendiri bagi para pemain. Target minimal satu poin menjadi keharusan bagi Lille dalam laga tandang kali ini, dan peluang tersebut masih terbuka lebar.

Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Lille 24 Oktober 2024:

Atletico Madrid (3-4-2-1): Oblak, Mandava – Gimenez – Witsel, Lino – Koke – De Paul – Llorente, Alvarez – Correa, Sorloth

Lille (4-2-3-1): Chevalier, Santos – Diakite – Alexsandro – Gudmundsson, Bouaddi – Andre, Zhegrova – Cabella – Bakker, David

Prediksi Skor: Atletico Madrid 1 – 0 Lille.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *