oleh

Bocoran Jadwal, Hasil & Link Live Siaran Langsung Italy Vs Belgia 11 Oktober

Pertandingan menarik akan berlangsung pada matchday ketiga UEFA Nations League minggu ini, mempertemukan Italia melawan Belgia. Laga ini diadakan di Stadio Olimpico, di mana Italia berperan sebagai tuan rumah dan bertekad untuk meraih tiga poin. Sementara itu, Belgia yang berada di posisi ketiga klasemen juga memiliki misi serupa dan siap menunjukkan performa terbaik mereka.

Pelatih Spalletti melakukan sejumlah perubahan signifikan pada skuad Italia, yang kini lebih mengandalkan pemain berusia di bawah 30 tahun. Hanya Giovanni Di Lorenzo yang berusia 31 tahun, dan Spalletti juga memanggil beberapa pemain debutan untuk mempersiapkan tim menghadapi UEFA Nations League. Dalam laga ini, Italia akan menghadapi salah satu rival mereka, Belgia, dengan menerapkan formasi 3-5-2. Target kemenangan tetap menjadi prioritas, dan tim harus menunjukkan performa terbaik serta fokus untuk mengalahkan Belgia.

Belgia masih mengandalkan Domenico Tedesco sebagai pelatih utama meskipun performa tim belum menunjukkan perubahan yang signifikan. Mereka sedang mempersiapkan diri untuk dua laga berat di UEFA Nations League, melawan Italia dan Prancis. Pada matchday ketiga ini, Belgia akan terlebih dahulu bertandang ke Stadio Olimpico untuk menghadapi tuan rumah Italia. Pertandingan ini jelas menjadi tantangan bagi Belgia untuk meraih poin.

Susunan Pemain Italia: Donnarumma – Bastoni – Buongiorno – Calafiori – Di Lorenzo – Frattesi – Ricci – Pellegrini – Dimarco – Retegui – Kean

Susunan Pemain Belgia: Sels – Castagne – Theate – Faes – De Cuyper – Onana – Tielemans – Bakayoko – De Ketelaere – Doku – Openda

Rekor Pertemuan Italia Vs Belgia 11 Oktober 2024:

10-10-21 Italia – Belgia ( 2 – 1 )

02-07-21 Belgia – Italia ( 1 – 2 )

13-06-16 Belgia – Italia ( 0 – 2 )

13-11-15 Belgia – Italia ( 3 – 1 )

30-05-08 Italia – Belgia ( 3 – 1 )

Prediksi Skor: Italia 2 – 1 Belgia pada 11 Oktober 2024.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *