oleh

Jadwal, Hasil & Siaran Langsung Sweden Vs Estonia 09 September

Matchday kedua UEFA Nations League bakal berlangsung lagi minggu ini. Sweden akan berhadapan dengan Estonia dalam usaha meraih tiga poin di Grup I. Kemenangan jadi target utama bagi kedua tim yang harus tampil maksimal di grup ini. Sweden sebagai tuan rumah diunggulkan dalam pertemuan ini. Sementara itu, Estonia dituntut untuk menunjukkan kerja sama tim yang solid. Pertandingan ini akan digelar di Friends Arena.

Sebagai tuan rumah di matchday kedua UEFA Nations League, Sweden perlu menurunkan skuad terbaik dan tetap fokus. Dengan lawan yang dianggap tidak terlalu sulit, Sweden harus bisa tampil maksimal untuk meraih tiga poin. Pelatih akan menurunkan para pemain andalan untuk memastikan kemenangan. Misi utama Sweden adalah terus mengumpulkan poin demi lolos ke babak selanjutnya.

Di sisi lain, Estonia akan menghadapi tantangan berat saat bermain tandang dan harus berusaha keras agar tidak kalah. Sebagai tim underdog, Estonia perlu berjuang keras untuk memberikan perlawanan kepada Sweden. Kerja sama tim yang solid sangat dibutuhkan untuk memberikan perlawanan yang ketat.

Prediksi Susunan Pemain Sweden (4-3-3): Johansson – Krafth – Hien – Starfelt – Augustinsson – Saletros – Cajuste – Larsson – Kulusevski – Gyokeres – Nanasi

Prediksi Susunan Pemain Estonia (4-4-2): Hein – Pikk – Mets – Kuusk – Lilander – Palumets – Veckal – Poom – Kuraksin – Tamm – Lepik

Rekor Pertemuan Sweden Vs Estonia:

12-01-2024 Sweden 2 – 1 Estonia

19-11-2023 Sweden 2 – 0 Estonia

09-09-2023 Estonia 0 – 5 Sweden

31-03-2021 Sweden 1 – 0 Estonia

07-01-2018 Sweden 1 – 1 Estonia

Prediksi Skor: Sweden 3 – 0 Estonia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *