oleh

Siapa Joe Gomez? yang Jadi Incaran 5 Klub Liga Inggris

Masa jabatan Joe Gomez di Liverpool tampaknya tidak akan berusia lebih lama. Bek tengah yang juga bisa bermain di posisi fullback kanan itu diperebutkan lima klub Liga Inggris.

Graeme Bailey dari HITC melaporkan bahwa Joe Gomez siap untuk meninggalkan Anfield musim panas ini. Terlepas dari sepi aktivitas transfer Liverpool dan kepemimpinan baru Arne Slot, tampaknya kekhawatiran Joe Gomez atas waktu bermain mungkin mendorongnya menuju klub baru.

Di bawah kepemimpinan baru Arne Slot, Liverpool tidak banyak bergerak di pasar transfer. Ini bisa memiliki implikasi yang signifikan untuk dinamika tim dan semangat pemain.

Fokus klub tetap pada ‘aset internal’ seperti Trey Nyoni yang diperkirakan akan mendapatkan peran yang lebih signifikan. Sementara itu, ketertarikan mereka pada Viktor Gyokeres masih belum membuahkan hasil.

Strategi ini atau kekurangannya dapat memengaruhi keputusan Joe Gomez saat ia mencari jaminan waktu bermain yang lebih teratur, yang saat ini tidak dapat diberikan oleh Liverpool.

Musim lalu, di bawah Jurgen Klopp, Joe Gomez membuat 32 penampilan tetapi hanya menjadi starter pada 17 pertandingan. Klopp sebenarnya sering melontarkan pujian kepada Gomez, di mana ia mengatakan kalau anak asuhnya itu merupakan satu di antara bek terbaik Inggris.

Potensi keluarnya Joe Gomez dibuat lebih menarik oleh minat dari beberapa klub Liga Inggris. West Ham, Brentford, dan Crystal Palace semuanya menunjukkan minat yang besar untuk mendapatkan layanan bek tersebut.

Selain itu, Aston Villa dan Newcastle United, yang sebelumnya dikaitkan dengan Gomez dalam kemungkinan kesepakatan pertukaran, juga tetap tertarik. Ketertarikan ini menggarisbawahi penghargaan tinggi Gomez di liga dan potensi perang penawaran yang bisa terjadi jika Liverpool memutuskan untuk melepaskannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *