oleh

Kaka Ingin Ikuti Jejak Pirlo Untuk Pensiun

Kaka Ingin Ikuti Jejak Pirlo Untuk Pensiun

Berita Bola | Kangbola.com – Bekas pemain Real Madrid serta AC Milan, Kaka, dapat jadi pemain besar selanjutnya yang juga akan mengambil keputusan pensiun, selesai menyebutkan kehilangan kesenangan bermain sepakbola. Kaka Ingin Ikuti Jejak Pirlo Untuk Pensiun

Kaka Ingin Ikuti Jejak Pirlo Untuk Pensiun

Di usianya yang telah memijak 35 th., pemenang Ballon d’Or 2007 saat ini meneruskan kariernya di Orlando City. Tetapi ia mengaku badannya telah tidak mampu sekali lagi menangani tingginya tuntutan di pertandingan.

Hal itu memberikan indikasi kalau pemain Brasil dapat selekasnya ikuti jejak bintang MLS yang lain, Andrea Pirlo, serta mengambil keputusan tutup perjalanan kariernya yang mengagumkan.

Kaka menyebutkan di Globo Esporte : ” Saya tidak sekali lagi rasakan kesenangan dan keceriaan bermain sepakbola, saya rasakan sakit tiap-tiap merampungkan kompetisi. ”

” Badan saya tidak dapat hadapi ini dengan sangat baik saat ini serta di umur 35 sangat susah untuk selalu memulihkan diri secara cepat. ”

Pemain Italia, Pirlo, yang saat ini membela New York City FC, baru saja ini menginformasikan kalau ia juga akan gantung sepatu saat kontraknya habis di Desember.

Kaka mungkin saja mengambil keputusan untuk lakukan hal yang sama bila ia tidak mampu sekali lagi melakukan semusim pertandingan di AS.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *