oleh

Solskjaer Sebut Manchester United Telah Lupa dengan Hasil Liga Champions

Solskjaer Sebut Manchester United Telah Lupa dengan Hasil Liga Champions

Berita Bola | Kangbola.com – Pelatih dari klub raksasa Premier League, Manchester United ini pastikan timnya telah melupakan hasil di Liga Champions. Akhir minggu ini, Manchester United bakal melawat ke Goodison Park untuk melawan Everton. Solskjaer Sebut Manchester United Telah Lupa dengan Hasil Liga Champions

Solskjaer Sebut Manchester United Telah Lupa dengan Hasil Liga Champions

Manchester United masih tetap duduk di rangking ke enam klassemen sementara dengan pencapaian 64 poin. Paul Pogba dkk cuma berjarak dua angka dari rangking ke empat yang sekarang ini dihuni Arsenal. Bila dapat mencetak kemenangan, jadi Setan Merah akan mengakuisisi posisi The Gunners.

Solskjaer memandang, timnya ambil pelajaran bernilai atas dari hasil kandang Barcelona. Pria asal Norwegia itu menyatakan semua pemainnya dalam kondisi siap untuk memandang pertandingan penting ini. Nasib bermain atau tidaknya mereka di Liga Champions jadi taruhannya.

“Aku mesti jelaskan beberapa pemain selalu tunjukkan perubahan relevan. Telah ada yang kembali latihan seperti Ander (Herrera), lalu pun Eric (Bailly) dapat masuk akhir minggu ini. Cuma Antonio yang belum juga menentu,” kata Solskjaer seperti diambil dari Manchester Evenings.

“Kami mesti selekasnya bangun serta sadar jika mimpi Liga Champions musim ini telah selesai. Apalagi, tak perlu malu sesudah kalah dari Barcelona. Hanya satu yang saya sayangkan ialah beda gol yang cukuplah lebar. Walau sebenarnya, kami dapat hindari hal tersebut semenjak awal,” tuturnya meneruskan.

Manchester United masih tetap miliki kesempatan untuk kembali tembus Liga Champions musim depan. Dengan lima laga bekas, masih tetap ada Chelsea serta Manchester City yang perlu mereka lalui.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *